Menang 4-0, Juventus Makin Nyaman di Puncak Klasemen

Pemain Juventus, Paul Pogba dan Carlos Tevez, usai cetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Posisi Juventus sebagai pemuncak klasemen Serie A semakin kokoh. Kemenangan telak 4-0 atas Hellas Verona hari Minggu, 18 Januari 2015 atau Senin dini hari WIB, membuat Bianconeri unggul lima poin dari peringkat dua, AS Roma.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Juventus langsung menggebrak saat laga baru berjalan tiga menit lewat tendangan akurat Paul Pogba dari jarak jauh. Tendangannya mengarah tepat ke pojok bawah gawang Verona.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


Hanya selang empat menit, Carlos Tevez berhasil menggandakan keunggulan. Pogba dengan cerdik membiarkan bola, Tevez yang berdiri bebas langsung melepaskan tendangan ke tiang jauh. Skor jadi 2-0 dan bertahan sampai turun minum.


Pada paruh kedua, dominasi Juventus masih belum luntur. Tuan rumah sukses mencetak gol ketiga mereka pada menit ke-66 lewat Roberto Pereyra yang melepaskan tendangan bebas memanfaatkan sodoran Giorgio Chiellini.


Tevez sukses mencetak gol keduanya di laga tersebut pada menit 74 lewati eksekusi di sudut sempit. Dengan cerdik, Tevez menempatkan bola di antara kedua kaki kiper Verona, Rafael.


Dalam 10 menit terakhir laga, Juventus masih mengontrol pertandingan namun sudah tidak terlalu ngotot lagi. Sementara Verona tampil begitu tertekan di paruh kedua ini. Skor 4-0 untuk Juve bertahan sampai peluit panjang.


Dengan kemenangan ini, Juventus berhasil untuk sementara unggul lima poin dari AS Roma di papan klasemen dengan 46 poin dari 19 laga. Sementara Verona tertahan di posisi 14 dengan 21 poin.


Susunan Pemain:
Juventus:
Buffon; Caceres, Bonucci, Chiellini, Evra; Marchisio, Pirlo, Pogba; Pereyra; Morata, Tevez.


Hellas Verona:
Rafael; Rodriguez, Marquez, Marques; Martic, Sala, Tachtsidis, Christodoulopoulos, Brivio; Greco; Toni.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya