Babak I: Messi Dua Kali Jebol Gawang Deportivo

Pemain Barcelona, Lionel Messi, mencetak gol
Sumber :
  • REUTERS/Miguel Vidal
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona tampil dominan pada babak pertama laga melawan Deportivo La Corunia dalam lanjutan La Liga hari Minggu, 19 Januari 2015. Aksi Lionel Messi membuat Barca untuk sementara unggul dua gol.

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool

Gawang Deportivo sudah bobol saat laga baru berjalan 10 menit. Ivan Rakitic menunjukan kesepahaman luar biasa dengan Messi. Tandukan penyerang Argentina menyambut sepak pojok Rakitic tak bisa dibendung kiper Depor.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley


Setelah itu, Barca terus membuat peluang namun baru bisa menggandakan keunggulan di menit ke-33. Messi mencetak gol spektakuler dengan aksi individunya melewati kiper lawan dengan sebuah lob.


Deportivo nyaris saja langsung membalas. Isaac Cuenca mendapatkan ruang di tengah kotak penalti dan tinggal menyodor bola Mendunjanin. Sayang eks pemain Barca itu gagal membobol mantan timnya tersebut karena sentuhannya kurang sempurna.


Sampai peluit jeda, Barcelona tetap unggul 2-0. Tim tamu tampil begitu mengontrol babak pertama. Dua gol indah Messi merupakan hasil kerja sama tim yang ditunjukan Blaugrana. Sedangkan Deportivo tampil tidak sesuai harapan publik Riazor.


Susunan Pemain:
Deportivo (4-2-3-1):
Fabricio; Juanfran, Lopo, Sidnei, Lusinho; Dominguez, Bergantinos; Cuenca, Medunjanin, Cavaleiro; Riera.


Barcelona (4-3-3):
Bravo, Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya