Atletico Terus Ancam Barcelona Usai Hajar Granada

Pemain Atletico Madrid, Koke
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez
VIVAbola
'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'
- Persaingan di papan atas La Liga terus berjalan sengit. Atletico Madrid terus mengintai Barcelona dan Real Madrid usai menang 2-0 atas Granada pada hari Minggu, 18 Januari 2015 atau Senin dini hari WIB.

Atletico Siap Libas Barca dan Madrid Musim Depan

Atletico sudah unggul lebih dulu pada menit ke-34 setelah dihadiahi penalti usai Diego Godin dijatuhkan Abdoulwahid Sissoko di kotak penalti. Mario Mandzukic dengan tenang menjadi algojo, membawa Atletico unggul 1-0 sampai turun minum.
Atletico Madrid Batal Lawan Galatasaray


Vicente Calderon akhirnya bergema saat laga memasuki menit ke-88 usai Raul Garcia menggandakan keunggulan Atletico. Umpan indah Arda Turan mengarah ke tiang jauh dan bisa dimaksimalkan Garcia. Skor 2-0 bertahan hingga bubaran.


Dengan kemenangan ini, Atletico terus "menghantui" Barcelona di papan klasemen dengan sama-sama mengumpulkan 41 poin. Barca sendiri saat ini sedang bermain melawan Deportivo La Coruna.


Sedangkan bagi Granada, hasil ini semakin membenamkan mereka di dasar klasemen dengan hanya mengumpulkan 14 poin dari 19 pertandingan. Tiga dari lima laga terakhir mereka berakhir dengan kekalahan, dan dua laga lain imbang.


Susunan Pemain:
ATLETICO MADRID (4-4-2):
Moya; Juanfran, Gimenez, Godin, Siqueira; Koke, Gabi (c), Mario Suarez, Turan; Torres, Mandzukic.


GRANADA (4-2-3-1):
Oier; Nyom, Mainz, Babin, Sissoko; Hector Yuste, Iturra; Bangoura, Robert Ibanez, Piti; El-Arabi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya