AC Milan Ditumbangkan Atalanta di San Siro

Reaksi pemain AC Milan, Stephan El Shaarawy
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola
Gelandang Madrid Jadi Target Utama Proyek Irit Milan
- AC Milan meraih hasil mengecewakan saat menjamu Atalanta dalam lanjutan Serie A hari Minggu, 18 Januari 2015.
Rossoneri
Dua Gol Oscar ke Gawang Milan Bikin Conte Tersenyum
tumbang 0-1 di San Siro.
Eks Striker Milan dan Juve Berlabuh di Tim Promosi Serie A

Merosotnya penampilan Milan di tengah musim ini berlanjut saat hadapi tim papan bawah tersebut. German Denis berhasil menjadi pahlawan buat Atalanta.


Sang kapten berhasil memanfaatkan ruang di sektor belakang pertahanan Milan. Berawal dari tusukan Maximiliano Moralez, Denis melepaskan tendangan dengan kaki bagian luarnya.


Milan coba membalas lewat Stephan El Shaarawy, Giacomo Bonaventura, sampai Jeremy Menez tak ada yang berbuah gol. Skor bertahan sampai turun minum.


Pada paruh kedua, Milan mendominasi jalannya pertandingan namun gagal memaksimalkan peluang. Hanya sundulan Nigel De Jong yang membahayakan gawang Atalanta, itu pun gagal masuk setelah bola belok membentur Riccardo Montolivo.


Dengan hasil ini, Milan tertahan di peringkat delapan klasemen dengan 26 poin dari 19 pertandingan. Tim asuhan Pippo Inzaghi gagal menang dalam empat pertandingan terakhir. Peluang Milan untuk lolos ke Liga Champions pun cukup sulit karena saat ini berjarak tujuh poin dari Napoli.


Sedangkan tiga poin ini mendongkrak posisi Atalanta keluar dari zona degradasi, naik dari peringkat 17 ke posisi 15 dengan 20 poin dari 19 laga. Menggeser Empoli dan Chievo.


Di pertandingan lain, Sampdoria berhasil naik ke posisi empat klasemen usai menang 2-0 atas Parma. Gol Gonzalo Bergessio dan Roberto Soriano cukup bagi
il Samp
untuk menggeser Lazio,


Fiorentina juga berhasil meraih hasil positif pada pekan ke-19 ini usai menang 2-1 di markas Chievo. Gol Khouma Babacar di akhir pertandingan mendongkrak posisi mereka ke urutan enam klasemen, menggeser Genoa yang ditahan imbang 3-3 oleh Sassuolo.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya