Gasak Lazio, Napoli Naik ke Posisi Tiga

Pemain Napoli, Gonzalo Higuain, merayakan golnya
Sumber :
  • REUTERS/Stefano Rellandini

VIVAbola - Napoli sukses memperbaik posisi di klasemen sementara Serie, Minggu, 18 Januari 2015. Kemenangan 1-0 atas Lazio di Olympico sudah cukup buat skuad asuhan Rafael Benitez naik satu strip ke posisi tiga klasemen.

Berstatus sebagai tamu, Napoli sebenarnya tampil di bawah tekanan Lazio yang tampil ngotot sejak menit pertama. Lazio beberapa kali menggempur pertahanan Raul Albiol dan kawan-kawan.

Namun, di tengah gempuran serangan lawan, Napoli justru mampu mencuri gol di menit 18. Striker Gonzalo Higuain mencatatkan namanya di papan skor setelah mampu memaksimalkan umpan Dries Mertens. Skor 1-0.

Tertinggal, membuat Lazio tersengat. Cristian Ledesma Cs terus tampil spartan. Namun berbagai serangan yang dilancarkan, masih bisa dipatahkan lini pertahanan Napoli yang tampil solid di laga ini.

Dari statistik pertandingan, Lazio mendominasi laga dengan 67 persen penguasaan bola dan tercatat 19 kali memberikan ancaman. Sementara Napoli hanya menciptakan sembilan peluang berbahaya.

Meski demikian, tidak ada gol tambahan tercipta hingga laga usai. Napoli menang 1-0. Kemenangan ini membuat Napoli menggeser Lazio dari posisi tiga dengan 33 poin. Unggul dua poin dari lazio yang turun ke posisi empat.

Susunan Pemain:

Icardi Buka Peluang Bertahan Lebih Lama di Inter

Lazio: Etrit Berisha, Dusan Basta, Stefan Radu, Lorik Cana, Luis Pedro Cavanda (Pereirinha, 83'), Marco Parolo (Cataldi, 81'), Lucas Biglia, Cristian Ledesma (Miroslav Klose, 45'), Filip Djordjevic, Keita, Antonio Candreva

Napoli: Rafael, Ivan Strinic, Christian Maggio, Kalidou Koulibaly, Raúl Albiol, Jonathan de Guzman (Jorginho, 83'), José Callejón, Dries Mertens (Marek Hamsik, 62'), David López, Walter Gargano, Gonzalo Higuaín (Zapata, 86')
 
Baca juga:

Restoran Akan Jual Pizza Murah, Jika Higuain Cedera
Winger Napoli, Lorenzo Insigne

Setelah Higuain, Napoli Kehilangan Bintang Lagi?

Lorenzo Insigne akan tinggalkan Napoli.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016