Ronaldo 2 Gol, Real Madrid Bungkam Getafe

Cristiano Ronaldo (putih) rayakan gol ke gawang Getafe
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola – Real Madrid membawa pulang tiga poin dari kunjungan mereka ke markas Getafe dengan kemenangan 3-0 di Stadion Coliseum Alfonso Perez, Madrid, Minggu 18 Januari 2015. Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam laga ini, sedangkan satu gol lagi dicetak Gareth Bale.

Di babak kedua, permainan Real Madrid lebih terorganisasi ketimbang di babak pertama. Serangan demi serangan dibangun dari kaki ke kaki untuk menembus pertahanan Getafe yang bermain rapat sejak babak pertama.

El Real memperoleh peluang pada menit ke-55, saat operan mendatar Isco diselesaikan oleh Karim Benzema. Sayang, sepakan benzema masih bisa diblok oleh kiper Getafe, Jordi Codina, yang sepanjang laga memperlihatkan penampilan gemilang.

Cristiano Ronaldo akhirnya membawa Madrid memimpin 1-0 pada menit ke-63 saat menerimpa assist Benzema yang merangsek dari sisi kiri kotak penalti lawan. Benzema mengirimkan bola sebelum disambar oleh Ronaldo.

Hanya berselang empat menit, Madrid menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 lewat Gareth Bale. Gol kedua Los Blancos bermula dari skema serangan balik, di mana James Rodriguez memberikan crossing yang disempurnakan oleh Bale.

Pasukan Carlo Ancelotti sekarang benar-benar memegang kendali jalannya pertandingan melawan tuan rumah Getafe. Serangan balik yang dilancarkan Getafe tak bisa menembus pertahanan Madrid yang bermain disiplin.

Pada menit ke-79, Ronaldo lagi-lagi merobek jala gawang Getafe untuk membuat kedudukan menjadi 3-0. Crossing James mampu disundul dengan sempurna oleh Ronaldo tanpa bisa diblok oleh Codina. 

Getafe mendapat kans pada menit ke-86 saat Alex Felip mengirim bola ke tiang jauh yang ditujukan ke Alvaro Vazquez. Sayang, tendangan vazquez masih membentur tiang gawang. Hingga laga berakhir, skor 3-0 untuk kemenangan Madrid tak berubah.

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Susunan pemain: 

Getafe: Jordi Codina, Naldo, Emiliano Velázquez, Alexis Ruano, Roberto Lago; Juan Rodríguez, Sammir Cruz (Alex Felip 83); Diego Castro, Pedro León (Abdoul Karim Yoda 74), Pablo Sarabia (Hinestroza 56), Álvaro Vázquez.

Real Madrid: Iker Casillas, Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Marcelo (Nacho Fernández 82); Toni Kroos (Asier Illarramendi 82), James Rodriguez, Isco (Sami Khedira 78); Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Karim Benzema.

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia
Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016