Blanc: Lavezzi dan Cavani "Bodoh", Tapi Dibutuhkan PSG

Pemain PSG, Edinson Cavani
Sumber :
  • REUTERS/Petar Kujundzic
VIVAbola - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, sempat dibuat berang oleh tindakan indispliner dua pemain asal Amerika Latin, Ezequiel Lavezzi dan Edinson Cavani. Namun, Blanc pun tak menampik ia membutuhkan tenaga Lavezzi dan Cavani.
Ibra Ogah Berhubungan Intim Jelang Tanding

Usai menjalani libur Natal, Lavezzi dan Blanc tak muncul di pusat pelatihan tengah musim Les Parisiens di Maroko. Setelah itu, keduanya pun masih membuat ulah dengan datang terlambat pada sesi latihan pertama tengah musim di Paris.
Leicester Digasak PSG dan Barca, Sang Kapten Malah Senang

"Tak ada yang terlupakan. Mereka adalah dua pemain penting, dan kami harus melakukan apa yang perlu dilakukan. Mereka mesti menerima kebodohan sendiri dan saya bergantung pada mereka agar tim bisa tampil hebat pada paruh kedua musim," ujar Blanc.
Jese Bakal Jadi Lulusan Akademi Madrid Termahal

Blanc juga berharap penuh kepada bek Thiago Silva dan penyerang Zlatan Ibrahimovic, yang baru kembali fit setelah cedera. Kedua kapten tersebut diharapkan bisa membantu PSG, yang kini ada di posisi 4 klasemen, untuk menghentak pada paruh kedua musim.

"Mereka (Thiago Silva dan Ibrahimovic) belum pernah fit seperti sekarang dan saya pikir, itulah mengapa ada harapan dan (menunjukkan) determinasi," kata Blanc, sebagaimana dilansir Bleacher Report, Minggu, 18 Januari 2015.

"Mereka adalah para pemimpin yang membawa tim ke tingkat (permainan) tertinggi. Saat para pemimpin dalam kondisi seperti ini, Anda bisa memperhitungkan mereka," lanjut mantan pembesut Bordeaux dan Timnas Prancis tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya