3 Pilar Absen, Arema Tetap Yakin Atasi Mitra Kukar

Pemain Arema Cronus dalam sesi latihan
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto
VIVAbola - Arema Cronus bertekad menang pada laga pertama SCM Cup melawan Mitra Kukar di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu 18 Januari 2015. Meskipun tak diperkuat beberapa pemain pilar, Arema tetap yakin bisa mengatasi Mitra Kukar.
Kontra Bali United, Momen 'Penebusan Dosa' Bagi Arema

"Ada tiga pemain yang absen. Sunarto, Juan Revi dan Kurnia Meiga. Untuk Meiga tim dokter menyarankan istirahat total karena masalah di kaki," kata pelatih Arema, Suharno, kepada wartawan.
VIDEO: Arema Juara Piala Bhayangkara

Absennya Meiga tak merisaukan pelatih dengan lisensi A AFC ini. Suharno lebih risau dengan kesiapan lini depan Arema yang diperkuat dua pemain asing, Abblode Yao Rudy dan Sengbah Kennedy. 
Tekuk 10 Pemain Persib, Arema Juara Piala Bhayangkara

Sedangkan di lini belakang, Suharno lebih yakin akan aman dan kokoh. Maklum, ada sosok Fabiano Beltrame dan Victor Igbonefo dalam mengawal tembok pertahanan Singo Edan. 

"Fabiano tak ada masalah, bagi Rudy dan Sengbah ini yang masih jadi PR. Ini adalah tes bagi mereka apakah bisa mempraktekkan hasil latihan saat di lapangan," ujar Suharno.

Dalam laga nanti, Suharno mengaku akan menempatkan Rudy sebagai pemain sayap. Sementara Cristian Gonzales akan menjadi target man.

Bicara soal target tim di SCM Cup, Suharno tak muluk-muluk. "Targetnya lolos ke babak berikutnya," tutur Suharno.

Baca juga:

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya