Manajer Southampton Nilai Timnya Pantas Duduki Posisi 3

Manajer Southampton, Ronald Koeman
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates
VIVAbola - Sempat digeser Manchester United, Southampton kembali menduduki posisi 3 klasemen sementara Premier League, setelah mengalahkan Newcastle United 2-1. Manajer Southampton, Ronald Koeman menilai timnya pantas menduduki posisi tersebut.
Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan

Pada pertandingan yang dihelat di St James Park, Minggu 18 Januari 2015 dini hari WIB, The Saints meraih kemenangan berkat dua gol bintang anyar mereka, Eljero Elia. Sedangkan The Magpies hanya mampu membalas lewat gol Yoan Gouffran.
Jadi Pahlawan, Kapten Leicester Cemas Golnya Dianulir

Koeman pun memuji performa timnya yang terus menunjukkan perkembangan. Dikatakannya, setelah sempat menelan empat kekalahan beruntun, Southampton sudah bangkit dan tampil begitu terorganisir, sehingga pantas menduduki tiga besar.
LIVE MATCH: Leicester Ungguli Souhampton di Babak I

"Jika saya ditanya saat pramusim, apakah (Southampton) akan berada di peringkat 3 setelah 22 laga, saya akan tertawa. Tapi, sekarang kami memiliki tim yang bagus, memiliki spirit, dan organisasi permainan yang baik," kata Koeman dilansir Sports Mole.

"Saya tak terkejut kami sekarang ada di posisi 3 klasemen liga. Sebab, kami merasa belum pernah kehilangan poin. Kami pantas mendapatkan ini," sambung manajer asal Belanda, yang pernah meraih dua titel Eredivisie bersama Ajax tersebut.

Di posisi 3, Southampton kini telah mengumpulkan 42 poin atau tertinggal lima angka dari Chelsea di puncak klasemen dan Manchester City di peringkat 2. Dusan Tadic dan kawan-kawan juga unggul dua angka dari Setan Merah yang membuntuti di posisi 4. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya