Mancini Kritik Para Pemain Inter Usai Ditahan Empoli

Roberto Mancini
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
VIVAbola - Bertandang ke markas Empoli, Inter Milan harus puas membawa pulang satu poin, setelah ditahan imbang 0-0. Pelatih Nerazzurri, Roberto Mancini mengakui penampilan anak asuhnya kurang memuaskan, sehingga tak mampu mencetak satu pun gol.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Mancini, yang merupakan suksesor Walter Mazzarri, mengatakan performa timnya tak sesuai dengan harapan. Menurutnya, Mauro Icardi dan kawan-kawan terlalu takut dalam membangun serangan, sehingga terus-terusan ditekan oleh Empoli.
Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia

"Kami tak menciptakan banyak (peluang) dan bermain terlalu dalam. Kami tak bermain dari belakang, itulah kenapa kami ada dalam tekanan. Kami tak mampu mempertahankan bola," kata Mancini, sebagaimana dilansir Football-Italia.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

"Kemenangan menjadi hal penting, tapi kami sadar Empoli memainkan sepakbola dengan hebat, sedangkan kami tak cukup (bagus) untuk meraih kemenangan. Ini bukan masalah satu atau dua pemain. Kami harus mengambil risiko dan memainkan bola," sambungnya.

Inter sendiri kini menyamai pencapaian rival sekota mereka, AC Milan, dengan mengoleksi 26 poin dan berada di peringkat 9 klasemen sementara Serie A. Mancini pun mencoba melihatnya dari sisi positif, meskipun tetap menyayangkan gagal meraup poin sempurna.

"Hal terpenting adalah terus meraih hasil positif. Memang ada penyesalan, tapi kenyataannya, kami memang tak bisa memenangi pertandingan ini," tutur pelatih yang pernah membawa Nerazzurri meraih tiga Scudetto dan dua Coppa Italia tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya