Ronaldo dan Kekasih Seksinya Resmi Berpisah

Cristiano Ronaldo dan kekasihnya Irina Shayk
Sumber :
  • dailymail
VIVAbola - Kabar perpisahan pemain terbaik dunia 2014, Cristiano Ronaldo dengan kekasih seksinya, Irina Shayk ternyata bukan isapan jempol belaka. Agen sekaligus perwakilan Irina memastikan bahwa keduanya memang telah mengakhiri kebersamaan.
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Tanda-tanda perpisahan Ronaldo dan model asal Rusia itu berawal ketika bintang Real Madrid tersebut tak ditemani pada malam penghargaan FIFA Ballon d'Or 2014, 12 Januari 2015. Selain itu, Irina juga dikabarkan sudah tak menjadi follower Ronaldo di Twitter.
Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Meski pada awalnya sang agen mengatakan Irina tak hadir karena komitmen pekerjaan, kini, fakta tak dapat ditutupi lagi. "Kami bisa mengonfirmasi bahwa Irina Shayk telah mengakhiri hubungannya dengan Cristiano Ronaldo," ucapnya kepada New York Post, seperti dilansir Dailymail.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Kendati demikian, belum diketahui secara pasti apa yang menyebabkan keduanya memutuskan berpisah. Sempat beredar kabar Irina tak akur dengan ibunda Ronaldo, Maria Dolores dos Santos Aveiro, namun hal tersebut dibantah  sang agen.

"Dia (Irina) sudah sangat dekat dengan keluarganya. Segala rumor negatif tentang Irina dan keluarga Ronaldo sama sekali tak benar dan bukan penyebab perpisahan mereka. Saat ini, Irina belum bisa berkomentar apa-apa," ujarnya.

Ronaldo dan Irina sendiri memulai hubungan pada 2010, setelah keduanya menjadi model Armani Exchange. Meski memiliki kesibukan masing-masing, keduanya tetap mesra setiap kali bertemu. Irina pun tampak selalu akrab dengan putra Ronaldo, Cristianinho.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya