Usai Bantai Swansea, Chelsea Layak Juara

Gelandang Swansea City, Gylfi Sigurdsson
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola - Pemuncak klasemen sementara Premier League, Chelsea membantai tuan rumah Swansea City 5-0, Sabtu 17 Januari 2015 malam WIB. Gelandang Swansea, Gylfi Sigurdsson pun mengakui ketangguhan The Blues dan menyebut mereka layak juara.
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?

Pada pertandingan tersebut, tim asuhan Jose Mourinho bahkan sudah unggul empat gol pada babak pertama, lewat sepasang Diego Costa dan Oscar. Babak kedua, Chelsea menegaskan keunggulan lewat aksi pemain pengganti, Andre Schuerrle.
Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

"Mereka sangat tangguh. Secara individual, mereka sangat bagus dan sebagai tim, mereka melakukan sedikit kesalahan. Pertahanan mereka sangat kuat," kata Sigurdsson, sebagaimana dilansir Sky Sports, Minggu 18 Januari 2015.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'

"Mereka juga memiliki kiper bagus. Jadi, saya pikir mereka merupakan tim yang akan memenangi liga. Mereka memiliki para pemain yang mau dan mencoba (meraih titel). Dan kami sadar akan hal itu (sebelum laga)," sambung pemain berusia 25 tahun itu.

Sigurdsson juga mengatakan penyebab kekalahan telak timnya adalah kekurangan konsentrasi pada babak pertama. Dikatakannya, The Swans terlalu membiarkan tim tamu mendapat bola dengan mudah dan melakukan serangan balik yang mematikan.

"Tentu, kalah 0-5 di kandang begitu menyakitkan. Kami terlalu banyak kehilangan bola, khususnya pada babak pertama, yang akhirnya membuat kami kalah. Jika Anda tak mampu menguasai bola, Chelsea akan menyerang balik dengan cepat," ucap Sigurdsson.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya