Van Gaal Kembali Sindir "Ketumpulan" Falcao

Pemain Manchester United, Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Louis van Gaal Kembali melemparkan kritik pada Radamel Falcao. Bomber Manchester United tersebut kembali gagal cetak gol saat hadapi Queens Park Rangers semalam.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Falcao dipercaya tampil sejak menit pertama di Loftus Road setelah tercoret dari tim melawan Southampton pekan lalu. Alih-alih mencetak gol, penyerang Kolombia ini malah sering buang kesempatan.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dua kali usahanya digagalkan oleh Robert Green. Setelah itu Falcao gagal menyambut dua umpan matang beberapa saat kemudian.


Meski Van Gaal mengakui kalau Falcao memberikan dimensi lebih pada permainan MU, tidak hanya gol, namun sang pelatih menegaskan kalau pemainnya tersebut harusnya bisa mencetak gol ke gawang QPR.


"Pada babak pertama, kami membuat hanya satu kesempatan yang saya pikir seharusnya Falcao mencetak gol. Kemudian dia memiliki tiga peluang di babak dua," ujar Van Gaal pada Sky Sports.


"Tak penting apa yang pikirkan soal Falcao karena dia ingin mencetak gol. Saya harus menilai bagaimana permainannya tadi dan mencetak gol adalah aspek penting seorang penyerang. Buat saya, dia juga penting karena bisa jadi tumpuan penyerangan dan saya pikir dia cukup bagus," lanjutnya.


Penampilan Falcao sejauh ini sejak dipinjam dari Monaco memang belum mengesankan. Bermain delapan kali, baru tiga gol dan tiga assists dibuatnya. Yang menjadi masalah, Falcao kerap buang peluang.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya