Mourinho: Chelsea Saat Ini Benar-benar Sempurna

Pemain Chelsea, Diego Costa, dikerumuni rekan-rekannya
Sumber :
  • REUTERS/Rebbeca Naden
VIVAbola
Bertemu Conte, Hiddink Minta Saran soal Inter Milan?
- Pelatih Chelsea, Jose Mourinho, memuji kesempurnaan yang ditunjukan anak asuhnya saat menghancurkan Swansea City semalam. The Blues tampak serius mengejar empat trofi musim ini.

Conte Haramkan Beberapa Makanan Masuk ke Tim Chelsea

Oscar dan Diego Costa tampil menggila di babak pertama setelah masing-masing mencetak dua gol di babak pertama, sebelum Andre Schurrle menambah gol kelima pada paruh kedua.
Harga Mahal untuk Sebuah 'Penyesalan'


Kemenangan ini membuat Chelsea unggul lima poin atas Manchester City di puncak klasemen Premier League, meski sang rival baru akan bermain hari Minggu malam lawan Arsenal.


"Kami sempurna. Semua berjalan sesuai yang kami inginkan. Babak pertama sangat bagus. Kami solid dan berhasil mengambil bola di posisi yang bagus. Keputusan yang kami buat saat pegang bola juga bagus. Saya senang dengan poin ini dan kualitas dari permainan kami," tutur Mourinho pada Sky Sports.


"Tim ini masih harus memenangkan gelar agar bisa dikenang selama 20 tahun ke depan. Mereka terus bermain sampai batas maksimal untuk membuat sejarah," lanjut pria Portugal tersebut.


Di sektor belakang, Chelsea bermain tanpa Thibaut Coutouis di bawah mistar karena cedera jari. Petr Cech pun tampil kedua kali secara beruntun di Premier league.


Meski mengakui kalau sang kiper utama akan segera pulih, Mourinho sepertinya enggan mengganti Cech begitu saja karena tampil baik meski lama jadi cadangan.


"Jari Coutouis semakin baik tapi saya senang dengan performa Cech. Cech sedang dalam performa terbaiknya," imbuh Mou.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya