Ditahan Palermo, AS Roma Gagal Tempel Juventus

Pemain Palermo, Paulo Dybala
Sumber :
  • REUTERS/Tony Gentile
VIVAbola
Selangkah Lagi, Bek Barcelona Gabung Roma
- AS Roma gagal menempel Juventus setelah hanya bisa bermain imbang 1-1 dengan Palermo pada lanjutan Serie A hari Sabtu, 17 Januari 2015 atau Minggu dini hari WIB, di Stadio Renzo Barbera.

Playoff Liga Champions, ManCity Tantang Tim Rumania

Palermo berhasil mengejutkan Roma saat laga baru berjalan dua menit saja. Blunder yang dilakukan pemain belakang Roma, Davide Astori, mampu dicuri dengan mudah sebelum Paulo Dybala dengan tenang membawa tim tuan rumah unggul cepat.
ManCity Ikut Playoff Liga Champions, Ini Infonya


Roma kesulitan mengontrol permainan di paruh pertama. Sedangkan Palermo mampu menjaga keunggulan dengan baik. Skor 1-0 ini bertahan sampai turun minum.


Pada paruh kedua, Roma akhirnya bisa menyamakan kedudukan saat laga baru berjalan sembilan menit. Mattia Destro sukses mencocor umpan matang Kevin Strootman untuk membuat skor jadi 1-1.


Berhasil mencetak gol cepat, Giallorossi terus menekan pertahanan Palermo. Tuan rumah sendiri mulai kesulitan mencari pijakan selama paruh kedua ini. Meski membuat sejumlah peluang, tak ada gol yang tercipta. Skor tak berubah hingga bubaran.


Dengan hasil ini, Roma gagal menempel Juventus di puncak klasemen. Tim ibukota Italia itu masih menempati posisi dua dengan total 41 poin dari 19 laga, selisih dua poin saja. Jarak antara Roma dengan Juve bisa saja melebar karena sang rival baru akan bermain hari Senin malam melawan Hellas Verona.


Sedangkan tambahan satu poin ini masih menempatkan Palermo di urutan 10 klasemen dengan 26 poin, hanya kalah selisih gol dari AC Milan dan Inter Milan yang berada di atasnya.


Susunan Pemain:
Palermo:
Sorrentino; Vitiello, Gonzalez, Andelkovic; Morganella, Rigoni, Maresca, Barreto, Lazaar; Dybala, Vazquez.


AS Roma:
De Sanctis; Florenzi, Mapou, Astori, Holebas; Paredes, Pjanic, Strootman; Iturbe, Destro, Ljajic.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya