Inter Milan Tak Mampu Berbuat Banyak Hadapi Empoli

Mateo Kovavic dan mauro Icardi berbicara di tengah laga lawan Lazio.
Sumber :
  • REUTERS/Alessandro Garofalo
Inter Milan meraih hasil kurang memuaskan ketika harus bermain imbang 0-0 kala bertandang ke markas Empoli dalam lanjutan Serie A hari Sabtu, 17 Januari 2015 atau Minggu dini hari WIB.
Janji Pelatih Anyar Inter Milan


Spurs Bantai Inter Milan di Norwegia
Penampilan Nerazzurri di Stadio Carlo Castellani sangat kurang mengesankan. Tim asuhan Roberto Mancini tersebut kesulitan membuat peluang di babak pertama, dengan hanya membuat dua tendangan saja.
Moratti: Inter Milan Layak Finis di Posisi Kedua

Sepakan Hernanes masih terlalu lemah sedangkan tendangan jarak jauh Fredy Guarin melebar. Pada paruh kedua, Nemanja Vidic dan Rodrigo Palacio keduanya hampir saja membuat Inter unggul di paruh kedua. Namun, pertahanan Empoli siap menghadang.


Pembelian anyar Inter, Xherdan Shaqiri, pun akhirnya diturunkan Mancini pada menit ke-74. Tetapi kehadirannya tak mampu membawa Inter meraih kemenangan dan naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Italia. Skor 0-0 tak berubah sampai peluit panjang.


Dengan tambahan hanya satu poin ini, Inter untuk sementara duduk di posisi sembilan klasemen dengan 26 poin dari 19 pertandingan. Sedangkan Empoli berada di posisi 14 dengan 19 poin dari 19 laga.


Susunan Pemain:

Empoli (4-3-1-2): Sepe; Barba, Rugani, Tonelli, Hysaj; Vecino, Valdifiori, Croce; Verdi; Mchelidze, Pucciarelli.


Inter Milan (4-2-3-1): Handanovic; Campagnaro, Vidic, Ranocchia, D'Ambrosio; Guarin, Medel; Hernanes, Palacio, Podolski; Icardi.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya