Babak I: Liverpool Curi Satu Gol dari Tangan Aston Villa

Pemain Liverpool, Fabio Borini, sedang mencetak gol.
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali
- Liverpool berhasil unggul 1-0 lebih dulu atas Aston Villa dalam lanjutan Premier League hari Sabtu, 17 Januari 2015. The Reds unggul lewat gol Fabio Borini.

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Bermain di Villa Park, Liverpool berhasil terus menekan dan membuat peluang sampai akhirnya mencetak gol di menit ke-24. Umpan melengkung Jordan Henderson langsung dituntaskan Borini dengan sentuhan first-time.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli


Menit ke-31, Philippe Coutinho membuat peluang setelah menyundul umpan Lazar Markovic. Sayang, sundulannya masih terlalu lemah sehingga mudah di tangkap kiper Villa, Brad Guzan.


Tujuh menit berselang giliran Raheem Sterling yang dapat peluang menggandakan keunggulan Liverpool. Menusuk dengan kecepatan tinggi dan melewati pemain belakang Villa. Sayang, upaya chipnya mampu dibaca oleh Guzan.


Menit 40, usaha luar biasa dari Carlos Sanchez Moreno yang melepaskan tendangan kaki kiri dari tengah lapangan. Beruntung buat Liverpool, Simon Mignolet membuat penyelamatan bagus untuk mengamankan gawangnya. Skor 1-0 untuk Liverpool bertahan hingga turun minum.


Susunan Pemain:
ASTON VILLA (4-3-1-2):
Guzan; Hutton, Okore, Baker, Cissokho; Sanchez, Westwood, Cleverly; Delph; Agbonlahor (c), Benteke.


LIVERPOOL (3-4-3):
Mignolet; Can, Skrtel, Sakho; Markovic, Henderson (c), Lucas Leiva, Moreno; Sterling, Borini, Coutinho.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya