Dortmund Bantah Setuju Lepas Reus ke Real Madrid

Gelandang Borussia Dortmund, Marco Reus
Sumber :
  • REUTERS/Michaela Rehle
VIVAbola
Datangkan Mkhitaryan, MU dan Dortmund Berselisih?
- Manajemen Borussia Dortmund membantah keras kabar yang menyebutkan mereka sudah setuju melepas sang bintang, Marco Reus, ke Real Madrid. Kubu Dortmund bahkan mengaku belum menggelar negosiasi dengan Madrid terkait Reus.

Goetze Balik ke Dortmund, Belum Dimaafkan Fans?

Beberapa waktu lalu, winger 25 tahun diisukan sudah setuju berlabuh ke Santiago Bernabeu di bursa transfer musim panas 2014. Reus disebut-sebut akan ditebus Madrid dengan harga £20 juta dan mendapat kontrak selama 5 tahun.
Barcelona dan Dortmund Kejar Striker Timnas Jerman


"Kami belum mengetahui tentang hal itu. Dortmund juga belum bertindak apa-apa terkait Reus," kata CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.


Sama halnya dengan Watzke, agen Reus, Dirk Hebel, juga membantah kabar kliennya pindah ke Madrid. "Laporan itu sangat tidak masuk akal," tegas Hebel seperti dilansir
El Confidencial.


Reus memang menjadi properti panas di Eropa saat ini. Selain Madrid, masih banyak klub top Eropa yang mengantre untuk mendapatkan tanda tangan pemain timnas Jerman ini.


Sebut saja Chelsea, Bayern Munich, Manchester United, Liverpool, hingga Barcelona. Reus rumornya siap hengkang menyusul terpuruknya Dortmund di ajang Bundesliga. (art)


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya