Van Persie Terancam Absen Saat MU Kontra QPR

Manchester United Bungkam Liverpool 3-0
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Manchester United terancam kehilangan salah satu pilar andalannya di lini depan saat menghadapi Queens Park Rangers, Sabtu 17 Januari 2015 di Loftus Park. Robin van Persie diketahui bermasalah dengan engkelnya jelang laga melawan QPR.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Manajer MU, Louis van Gaal, membeberkan Van Persie sudah mengalami masalah pada engkelnya di duel melawan Southampton pekan lalu. Dari pemeriksaan, cedera Van Persie sebenarnya tak terlalu parah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Si Tulip Besi mengaku bisa saja mencantumkan nama Van Persie di dalam daftar pemain. "Tak parah. Cederanya itu tergolong ringan. Dan saya tak berpikir ini jadi masalah yang besar," kata Van Gaal seperti dikutip
MUTV.


Beberapa waktu lalu, mantan kapten Arsenal itu buka-bukaan soal rentetan cederanya di sepanjang 2014. Van Persie ketika itu menuturkan selalu memaksakan diri tampil meski tidak dalam kondisi yang fit.


Bahkan, ketika mencetak gol indah di laga pembuka Piala Dunia 2014, melawan Spanyol, Van Persie mengaku mengalami sakit yang luar biasa di bagian lututnya.


"Ya, saya sudah baca cerita tentang cedera dia di koran Belanda. Tapi, saya harus tinjau lebih jauh," ujar Van Gaal. (art)


Baca juga:






Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya