Tampil di SCM Cup, Persija Siapkan 2 Tim

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan
Sumber :
  • @Persija_JKT
VIVAbola
Hanya Cetak 7 Gol dari 14 Laga, Apa Solusi Persija?
- Persija Jakarta akan mengawali kiprah mereka di Surya Citra Media (SCM) Cup dengan menghadapi Sriwijaya FC di Stadion H Agus Salim, Padang, Sabtu 17 Januari 2015 malam nanti. Di turnamen pra musim ini, pelatih Persija, Rahmad Darmawan, mengaku tak memiliki target khusus.

Secercah Harapan di Balik Raihan Satu Poin Persija

Rahmad hanya ingin mematangkan skuadnya di turnamen pra musim ini. Dia tak memberikan beban terlalu tinggi kepada Bambang Pamungkas dan kawan-kawan untuk menggondol trofi SCM Cup.
Didepak Persib, Belencoso Masuk Radar Persija?


"Target khusus
sih
tidak ada. Saya hanya ingin matangkan permainan tim. Evaluasinya ya semua lini harus dibenahi," kata Rahmad saat dihubungi kemarin.


"Ada 2 tim yang disiapkan untuk turnamen ini. Tujuannya untuk mencari alternatif jika beberapa pemain pilar tak bisa main karena alasan-alasan tertentu di kompetisi sesungguhnya," ujarnya.


Terkait laga kontra Sriwijaya, RD --sapaan Rahmad Darmawan-- menuntut anak-anaknya untuk tampil disiplin. Macan Kemayoran pun dituntut untuk lebih kreatif dalam membangun serangan.


"Di Trofeo, lini depan sudah banyak menciptakan peluang. Tapi, banyak juga yang terbuang. Saya harap di laga nanti pemain depan bisa tampil lebih efektif. Sriwijaya itu tim yang bagus," ujar mantan pelatih timnas Indonesia U-23 ini.


Di SCM Cup, Persija tergabung di Grup A. Setelah menghadapi Sriwijaya, tim ibu kota akan ditantang Persebaya Surabaya (Senin 19 Januari) dan tuan rumah Semen Padang (Rabu 21 Januari). (art)


Baca juga:





Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya