Dikartu Merah, Moyes Dihukum 2 Pertandingan

Pelatih Real Sociedad, David Moyes
Sumber :
VIVAbola -
Pato Resmi Berkostum Villarreal
Nasib sial dialami pelatih Real Sociedad, David Moyes. Pria berkebangsaan Skotlandia ini dipastikan menerima hukuman dua pertandingan.

Kembali Gagal Bikin Gol, Messi Catat Rekor Buruk

Seperti dilansir
Fakta-fakta Menarik Usai 4 Tim Spanyol Tembus 16 Besar
Soccerway , hukuman ini merupakan buntut dari kartu merah yang diterima Moyes saat menghadapi Villarreal di babak 16 besar Copa del Rey, Rabu 14 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB) di Anoeta. 7 menit jelang laga usai, mantan manajer Manchester United ini diusir wasit Carlos Velasco usai memprotes keputusan ofisial pertandingan.


Setelah itu, Moyes tampak menyaksikan sisa pertandingan bersama fans. Pelatih 51 tahun ini bahkan terlihat memakan keripik bersama suporter tuan rumah. Pertandingan berakhir dengan skor 2-2. Sociedad tersingkir karena kalah agregat 2-3.


Federasi Sepakbola Spanyol (RFEF) memberikan hukuman kepada Moyes, Jumat 16 Januari 2015. Hukuman satu pertandingan akibat kartu merah, satu laga lagi karena memanjat lapangan dan naik ke tribun penonton.


Dengan demikian, Moyes dipastikan tak bisa mendampingi tim di pinggir lapangan saat Sociedad menghadapi Rayo Vallecano (17 Januari) dan Eibar (25 Januari). (art)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya