Bursa Calon Ketua Umum PSSI Sepi Peminat

Salah satu ruangan di kantor PSSI yang telah direnovasi.
Sumber :
  • VIVAnews/Windi Wicaksono

VIVAbola - Bursa calon Ketua Umum PSSI masih sepi peminat. Sampai sekarang baru dua anggota saja yang mengusung calon ketumnya untuk maju dalam pemilihan di Kongres Luar Biasa, 18 April 2015 mendatang.

Jika ditotal, ada 782 anggota PSSI yang berasal dari Asosiasi Provinsi serta klub. Namun, baru Semen Padang dan Persija Muda saja yang sudah memyodorkan nama calon Ketum yang mereka usung

"Keduanya menyodorkan nama La Nyalla Mattalitti sebagai calon Ketum. Lalu Persija Muda mencalonkan Ferry Paulus jadi Waketum," kata Wakil Komite Pemilihan Ketum PSSI, Max Boboy, di kantornya, Jumat sore tadi.

Max mengaku antusiasme pemilihan Ketum PSSI kali ini menurun dibanding sebelumnya. Padahal, pendaftaran calon Ketum ditutup pada Rabu 21 Januari 2015.

"Berkasnya banyak loh. Ada 15 halaman yang harus diisi," ujar ayah dari Sekretaris PT Liga Indonesia, Tigorshalom Boboy, ini.

Sepinya peminat bursa calon Ketum PSSI, diungkapkan Max, tak mengganggu jalannya pemilihan. "Malah Komite Pemilihan diuntungkan karena berkas verifikasinya sedikit," candanya.

Baca Juga
Nikmatnya Bersantai di Stadion "Unik" Piala Asia 2015

Begini Aksi Balotelli Saat Tiru "Auman" Ronaldo

Toure Tak Janji Bertahan di ManCity

Pemain Keturunan Bisa Bela Timnas U-19 di Piala Dunia U-20, Siapa Dia?
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan

Langkah Tegas PSSI Basmi Sepakbola Gajah di Liga 3

Sepakbola Indonesia kembali tercoreng dengan adanya aksi tak sportif yang mengindikasikan munculnya sepakbola gajah. Itu terjadi di Liga 3.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2022