Begini Aksi Balotelli Saat Tiru "Auman" Ronaldo

Pemain Liverpool Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola – Bukan Mario Balotelli namanya jika tidak bertingkah konyol. Striker Liverpool itu baru saja membuat lelucon dengan mengimitasi gaya bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, ketika menerima penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014.

Saat Ronaldo berpidato di panggung Gala FIFA Ballon d’Or, pemain internasional Portugal ini berteriak. Suara auman Ronaldo itu mengeluarkan bunyi “Siiii”, yang kemudian menjadi pembicaraan di media sosial.

Lucunya, Balotelli mengikuti gaya Ronaldo ketika bermain game FIFA 15 bersama seorang rekannya. Dalam game FIFA 15, Balotelli memakai Real Madrid sebagai tim yang dimainkan dan mampu mencetak gol melalui Ronaldo.

Mario Balotelli saat tiru auman Cristiano Ronaldo
Setelah gol itu, Balotelli langsung sengaja merekam video melalui kamera telepon selularnya. Yang pertama, dia menyorot wajah rekannya yang menjadi lawan bermain video game FIFA 15. Kemudian mantan pemain Inter Milan ini mengarahkan kamera ke wajahnya sambil mengikuti gaya Ronaldo.

Video Balotelli mengikuti gaya Ronaldo pun langsung dipajang di situs salah satu media terbesar Spanyol, Marca. Aksi itu langsung menjadi perhatian para netizen. Dan tak sedikit mereka mengejek Balotelli, yang tak bisa selebrasi karena tak pernah mencetak gol di Premier League.  

Sebelumnya, para pemain Real Madrid juga menggoda Ronaldo dengan berteriak “Siiii” selama pemotretan usai dia meraih penghargaan FIFA Ballon d’Or 2014. Apa yang dilakukan Sergio Ramos dan kawan-kawan itu sebagai bentuk dukungan atas kerja keras mantan pemain Manchester United itu. (one)

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Torres Ikuti Jejak Messi "Kalahkan" Keangkeran Bernabeu

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Rodgers Minta Inter Milan Lupakan Leiva

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya