Rambut Baru Oezil Jadi Bahan Lelucon

Rambut Mesut Oezil jadi bercandaan
Sumber :
  • @trollfootball

VIVAbola - Nama Mesut Oezil sempat melesat ketika tampil menawan di Piala Dunia 2010. Namun, performa pria Jerman tersebut lambat laun menurun.

Karir Oezil melesat sejak Piala Dunia di Afrika Selatan itu. Penampilan pemain yang kala itu milik Werder Bremen tersebut berhasil menarik perhatian Real Madrid.

Penampilannya bersama Los Blancos pun cukup menawan namun gagal menemui titik terbaik sejak hengkang ke Arsenal pada 2013 silam. Oezil sejak saat itu kerap bolak-balik masuk ke ruang perawatan cedera.

Terus menurunnya penampilan Oezil tentu langsung disambut berbagai hal konyol di sosial media. Salah satunya yaitu potongan rambut playmaker tersebut yang menggambarkan grafik penampilannya dalam beberapa tahun belakangan.

Seperti yang dilansir dari akun Twitter, @footballtrolls, potongan rambut anyar Oezil ketika melakoni comeback lawan Stoke City, setelah tiga bulan absen, cukup unik.

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman



Hal itu langsung jadi meme (gambar lelucon) di dunia maya. Potongan dengan garus menurun di bagian belakang kepala tersebut digambarkan sebagai performa penampilan Oezil selama ini.

"Tukang cukur: apa yang bisa saya lakukan untuk anda? Oezil: Berikan grafik perkembangan karir saya dalam dua tahun terakhir," begitu isi tulisan yang menyindir buruknya penampilan pemain 26 tahun tersebut.

Penampilan Oezil sejauh ini bersama Arsenal memang kurang bagus. Musim 2014-15 ini saja, ia baru tampil sembilan laga Premier League dengan satu gol dan dua assists saja. (ren)

Baca Juga:

Bintang Arsenal Desak Wenger Fokus Cari Bek

WAGs Inter Milan Pamer Foto Hamil Hingga Nyaris Bugil

Messi Sudah Malas Dengarkan Ucapan Pelatih Barca

Tampil Sempurna, Syarat Arsenal untuk Taklukkan ManCity

Ini Dia Tim Premier League yang 'Panen' Pemain Akademi
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016