Torres Ikuti Jejak Messi "Kalahkan" Keangkeran Bernabeu

Striker Atletico Madrid, Fernando Torres
Sumber :
  • REUTERS/Sergio Perez

VIVAbola - 2 gol Fernando Torres ke gawang Real Madrid, dini hari tadi, membuat status Santiago Bernabeu semakin tak angker lagi. Pasalnya, aksi El Nino itu berhasil mengikuti jejak bintang Barcelona, Lionel Messi.

Atletico sukses menyingkirkan Madrid di ajang Copa del Rey setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan dini hari tadi. El Real harus rela tersingkir dari ajang ini setelah kalah dengan agregat 2-4.

Namun, penampilan Torres di pertandingan itu sukses menyedot perhatian. Sebab, tidak mudah bagi seorang pemain untuk mencetak lebih dari satu gol di kandang Madrid. Tapi, Torres mampu melakukannya.

'Tiga Kandidat Pemain Terbaik Eropa Tidak Layak'

Ya, seperti dilansir hereisthecity, El Nino akan tercatat sebagai pemain yang berhasil mengikuti jejak Messi meredam keangkeran Bernabeu. Pasalnya, Messi menjadi pemain terakhir yang justru bersinar saat tampil di markas Madrid itu.

Pada Maret tahun lalu, Messi justru sukses mencetak hattrick di Santiago Bernabeu saat Barcelona menekuk Madrid 4-3. Selain Messi, ada juga nama Ivan Rakitic yang juga sukses mencetak lebih dari sebiji gol di markas Madrid.

Saat belum bergabung dengan Barcelona dan masih bermain untuk Sevilla, Rakitic mencetak dua gol di Bernabeu, Oktober 2013. Sayangnya, Sevilla saat itu harus kalah 3-7 dari Madrid. (one)

Baca juga:

WAGs Inter Milan Pamer Foto Hamil Hingga Nyaris Bugil

Messi Sudah Malas Dengarkan Ucapan Pelatih Barca

Tampil Sempurna, Syarat Arsenal untuk Taklukkan ManCity

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016