Eks Pelatih Madrid: Messi Lebih Cerdas dari Ronaldo

Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Mantan pelatih Real Madrid yang sekarang menangani Timnas Rusia, Fabio Capello, coba membanding-bandingkan dua pesepakbola terbaik saat ini, Cristiano Ronaldo dengan Lionel Messi. Dan dalam kesimpulannya, pria asal Italia tersebut menyebut
La Pulga
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
lebih cerdas ketimbang CR7.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

"Bagi saya, Messi lebih cerdas ketimbang Ronaldo. Hanya saja sekarang dia dalam masa sulit bersama klubnya dan itu menimbulkan banyak masalah," kata Capello.


Meskipun demikian, bukan berarti Capello tidak suka dengan Ronaldo. Menurut dia, pemain asal Portugal tersebut adalah sosok yang berbeda. Dia adalah profesional sejati.


"Bagi saya, ini adalah perbandingan yang menarik karena Ronaldo sangat solid dan kuat secara mental. Dia selalu ingin yang terbaik setiap tahun," ujarnya dikutip
Soccerway.


"Dia bermain di klub hebat. Semua membantunya dan dia selalu membantu tim. Ronaldo juga sangat menghormati semua orang dan selalu berlatih dengan baik," sambung bekas arsitek Juventus serta AC Milan itu.


Ronaldo diketahui baru saja meraih Ballon d'Or ketiganya. Dia mengalahkan Messi serta Manuel Neuer sebagai pesaing kuat. Menariknya, dalam voting, Capello yang punya hak suara justru memberikan dukungan kepada kiper Bayern Munich dan Timnas Jerman. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya