Desain Klasik Dominasi Kostum Terbaru Liverpool

Kostum terbaru Liverpool untuk musim 2015-16.
Sumber :
  • Footy Headlines

VIVAbola - Setelah kostum Manchester United, kini giliran kostum anyar Liverpool yang bocor di internet. Musim depan, The Reds berencana tidak lagi menggunakan kostum berwarna kuning.

Dalam gambar yang dilansir Mirror, logo Standard Chartered tetap terpampang di bagian perut kostum. Sedangkan pembuat kostum akan berubah dari Warrior menjadi New Balance.

New Balance adalah perusahaan asal Boston yang juga dimiliki oleh bos besar Liverpool, John W Henry. NB merupakan perusahaan induk sponsor utama Liverpool saat ini, Warrior Football.



Dari segi desain, tak banyak perubahan dari kostum Liverpool saat ini. Warna merah dengan strip tipis putih masih mendominasi kostum utama Jordan Henderson dan kawan-kawan.

Sedangkan untuk kostum tandang, Liverpool memilih untuk tak menggunakan kostum berwarna kuning-merah lagi, melainkan jadi warna putih-merah. Aksen garis tipis terlihat di bagian kerah dan ujung lengan.

Lalu, kostum ketiga Liverpool juga cukup menarik, dengan dominasi warna hitam dan leher berkerah. Motif garis-garis abu-abu terbentang di bagian perut kostum. Ketiga desain tersebut jauh lebih "manusiawi" dibandingkan musim ini.

Seperti respon kebanyakan, kostum anyar Liverpool kali ini pun tidak terlalu disambut baik oleh fans. "Ini sepertinya akan jadi kostum baru kita. Seperti biasa, pasti akan lebih bagus kalau dipakai para pemain lebih dulu," ujar akun @Kop305 di akun Twitter.

Kemungkinan besar Liverpool akan memperkenalkan kostum baru ini pada laga kandang terakhir mereka di akhir musim 2014-15 nanti, sama halnya yang mereka lakukan musim lalu.

Saat ini, Liverpool terikat kontrak cukup besar dengan menduduki peringkat 4 dari keseluruhan klub Premier League. The Reds mendapatkan 25 juta pound dari Warrior setiap musimnya. (one)

Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi
Manajer Liverpool, Juergen Klopp.

Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Klopp menginginkan posisi itu untuk mengurangi beban kerjanya.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016