Performanya Jeblok, Balotelli Tetap Dianggap Berkelas Dunia

Pemain Liverpool, Mario Balotelli
Sumber :
  • REUTERS/Eddie Keogh
VIVAbola - Striker Liverpool, Mario Balotelli terus dihantam kritik, lantaran masih belum menampilkan performa terbaiknya pada musim ini. Namun, pemain internasional Italia tersebut mendapat pembelaan dari rekan setimnya, Kolo Toure.
Liverpool Tunjuk Direktur Sepakbola untuk Pertama Kali

Didatangkan dari AC Milan pada musim panas 2014, Balotelli dianggap sebagai pengganti sepadan untuk Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona. Namun, pemain berusia 24 tahun tersebut justru tampil mengecewakan dan terhitung mandul.Ā 
Tak Ditempatkan Sesuai Posisi di Liverpool, Apa Kata Origi

Dari 18 laga yang telah dilakoni musim ini, dia baru mencetak 2 gol, dan itu pun bukanĀ  di Premier League. Bahkan, manajer The Reds, Brendan Rodgers, pun mengakui kalau pemain yang dikenal bengal itu tak mampu mengikuti skema bermain timnya.
Klub Medioker Serie A Serius Dekati Balotelli

"Dia pemain kelas dunia, tapi tentu, saat ini adalah masa sulit baginya," kata Toure kepada media Swedia, Aftonbladet, sebagaimana dilansir Sports Mole, Kamis 15 Januari 2015.

"Saya berbincang dengannya, dan semua orang tahu dia adalah pemain bagus. Para striker membutuhkan gol, dan saat tak mencetak gol, tingkat kepercayaan diri mereka menurun. Tapi, dia merupakan pemain kelas dunia," sambung eks pemain Arsenal itu.

Menyusul performanya yang tak memuaskan, Balotelli bahkan sempat dikait-kaitkan dengan klub Yunani, Olympiakos. Namun, sejauh ini belum ada realisasi. The Reds tampaknya masih akan memberi kesempatan kepadanya hingga akhir musim. (one)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya