Depak Torino, Lazio Tantang Milan di Perempat Final

Striker Lazio, Miroslav Klose rayakan gol
Sumber :
  • Fifa.com

VIVAbola - Lazio akan menghadapi AC Milan di babak perempat final Coppa Italia. Hal ini dipastikan usai Biancocelesti menundukkan tuan rumah Torino di Stadion Olimpico Turin, Rabu 14 Januari 2015 (Kamis dini hari WIB).

Balde Keita membuka keunggulan Lazio menit 13. Gol Miroslav Klose menit 29 menggandakan keunggulan tim tamu.

Laga mulai menegangkan saat Torino sanggup memperkecil ketertinggalan lewat aksi Josef Martinez menit 49. Namun, 6 menit berselang, tuan rumah harus bermain dengan 10 orang setelah kiper mereka Danielle Padelli menerima kartu merah.

Padelli melanggar Miroslav Klose yang sudah berdiri bebas di kotak terlarang. Lazio mendapatkan hadiah penalti. Cristian Ledesma yang maju sebagai eksekutor menunaikan tugasnya dengan baik.

Skor 3-1 untuk keunggulan Lazio bertahan hingga akhir pertandingan. Tim besutan Stefano Pioli akan menghadapi AC Milan di babak perempat final. Rossoneri sukses menyingkirkan Sassuolo dengan skor 2-1.

Dalam pertandingan sebelumnya, Parma juga berhasil memastikan tiket ke perempat final. I Gialloblu menundukkan Cagliari dengan skor tipis 2-1 di Ennio Tardini

Susunan Pemain:

Torino:
Padelli; Maksimovic, Glik, Jansson (Farnerud 61), Moretti; Darmian, El Kaddouri, Gazzi, Molinaro (Castellazzi 56); Amauri (Maxi Lopez 46), Martinez

Lazio:
Berisha; Konko (Basta 68), Novaretti, Radu, Cavanda; Onazi, Ledesma, Parolo (Dounkara 89); Cataldi (Bruno Pereirinha 73); Klose, Keita.

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

Ancelotti Bermimpi Duetkan Messi dan Ronaldo di Madrid

Inter Milan Kalah, Mancini Kecam Kepemimpinan Wasit
Striker Italia, Ciro Immobile

Di Lazio, Immobile Berharap Kariernya Kembali Bersinar

Target Immobile kembali membela Italia.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016