3 Tim Ini Tembus Perempat Final Copa del Rey

Iker Muniain dan para pemain Athletic Bilbao
Sumber :
  • REUTERS/Vincent West

VIVAbola - Tiga tim telah memastikan tiket ke babak perempat final Copa del Rey. Meskipun meraih hasil yang berbeda, Athletic Bilbao, Getafe, dan Villarreal memastikan diri lolos.

Tampil di San Mames, Bilbao justru harus tumbang 0-2 dari tamunya, Celta Vigo. Xabier Etxeita mencetak gol bunuh diri menit 50, disusul gol Fabian Orellana menit 61 memastikan kemenangan Celta.

Mesti kalah, Bilbao tetap berhak lolos ke perempat final. Sebab, di leg 1 mereka sukses menang 4-2 di markas Celta, Balaidos. Agregat 4-4, dan Bilbao berhak lolos berkat keunggulan gol tandang. Di babak perempat final, Bilbao akan menghadapi Malaga, yang menyingkirkan Levante.

Duel seru terjadi di Anoeta. Real Sociedad bermain imbang 2-2 dengan Villarreal. Hasil ini memastikan Villarreal lolos dengan agregat 3-2.

Di babak perempat final, Villarreal akan menghadapi Getafe. Getafe sukses menundukkan Almeria denga skor tipis 1-0  di Coliseum Alfonso Pérez. Gol tunggal Alvaro Vazquez menit 76 membuat Getafe melenggang dengan agregat 2-1.

Baca Juga

Eks Pemain Premier League Pamer Foto Bugil di Atas Salju

Bek ManCity Resmi Gabung Schalke

WAGs Seksi Ini Selfie Sambil Pakai Bikini Bercorak Militer

Madrid Hadapi 'Juru Kunci', Zidane Malah Ngeri
Penyerang asal Brasil, Alexandre Pato

Pato Resmi Berkostum Villarreal

Ia akan bermain empat musim di La Liga

img_title
VIVA.co.id
28 Juli 2016