Podolski Belum Berhenti Serang Wenger

Striker Inter Milan, Lukas Podolski
Sumber :
  • REUTERS/Giorgio Perottino

VIVAbola - Lukas Podolski rupanya belum berhenti menyerang manajer Arsenal, Arsene Wenger. Striker yang baru saja dipinjamkan ke Inter Milan ini merasa heran Wenger jarang memberikannya kesempatan saat berseragam The Gunners.

Sebelumnya, Podolski menyebut Wenger kurang menunjukkan rasa hormat kepadanya. Tudingan tersebut langsung dibantah oleh pelatih berkebangsaan Prancis itu.

"Saya tak pernah punya masalah dengan Wenger, dan saya tak ingin memulai. Satu-satunya hal yang saya kritisi adalah dia tidak berharap saya beruntung di Milan," ujar Podolski pada Bild.

"Mengapa (Wenger tidak menurunkan saya secara reguler), hanya dia yang tahu. Setelah Piala Dunia, dia masih berkata betapa pentingnya saya untuk dia. Saat saya tampil, saya menunjukkannya. Statistik tak pernah berbohong," lanjut pemain yang membawa Jerman menjuarai Piala Dunia 2014 ini.

Podolski melanjutnya, tanggung jawab untuk mempersiapkan tim adalah milik pelatih. Jadi, Wenger harus tahu mengapa Poldi jarang diturunkan.

"Lalu, saya mencari solusinya, dan itu adalah Inter. Klub ini masih menjadi 10 besar di dunia," ujar pemain yang dipinjamkan ke Inter selama 6 bulan ini.

Tiga musim bersama The Gunners, Podolski menyumbangkan 31 gol dari 81 penampilan. Namun, musim ini, dia jarang diturunkan oleh Wenger. Podolski baru turun enam kali di Premier League, dan belum pernah bermain sebagai starter.

Baca Juga:

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Terungkap, Putra Ronaldo Ternyata Fans Messi

Anggun dan Seksinya Para WAGs di Pesta Ballon d'Or

Oezil Tak Berharap Jadi Kapten Jerman
Pelatih Arsenal, Arsene Wenger

Wenger Isyaratkan Tak Ada Bek Baru di Laga Pertama Arsenal

Dia mengatakan Arsenal harus mencari solusi internal untuk bek tengah.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016