Chelsea Rupanya Belum Menyerah Dekati Messi

Lionel Messi
Sumber :
  • REUTERS/Albert Gea.

VIVAbola - Meski pihak Barcelona dan sang mega bintang Lionel Messi telah menolak semua rumor miring yang datang ke Camp Nou, keinginan Chelsea untuk memboyong bintang Argentina itu sepertinya tetap hidup.

Hal itu tampak dari pernyataan Piet de Visser, penasehat transfer Chelsea. Sosok yang sangat dekat dengan pemilik Chelsea, Roman Abramovich ini secara tak langsung mengakui bahwa The Blues akan terus mendekati Messi.

"Sebagai seorang penggemar sepakbola, tentu sangat menyenangkan melihat dia (Messi) di Chelsea. Saya selalu jadi penggemar Messi, sejak ia masih 13 tahun dan ingin pergi ke Barcelona," kata De Visser dilansir tribal.

"Messi pemain fenomenal dan juga baru 27 tahun. Sebelumnya, nama Messi sering dibicarakan di Chelsea, tetapi ia terlalu mahal. Jika Roman Abramovich benar menginginkannya, tentu dia dapat melakukan apa pun. Tetapi, apakah dia serius? Saya tidak dapat mengatakannya," lanjut De Visser.

De Vissier mengaku terkejut dengan bocornya rencana Chelsea memboyong Messi. "Saya sedang di Ghana dan tak melakukan kontak dengan klub. Jika saya tahu, saya akan menegaskan untuk tak berbicara kepada media," tutur De Visser.

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Berita Chelsea mencoba menggoda Messi memang ramai santer terdengar di London. Terlebih setelah bomber mungil itu dikabarkan tak lagi betah di Barcelona dan tengah perang dingin dengan pelatihnya, Luis Enrique.

Baca juga:

Kolongi Pemain Leicester, Messi Malah Dapat Hadiah

Kejutan, Messi Tercoret dari Nominasi Pemain Terbaik Eropa

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

(asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya