Lilipaly Debut, Persija Hajar Cilegon United

Gelandang Stefano Lilipaly di kantor Persija
Sumber :
  • VIVAnews/Satria Permana

VIVAbola - Persija Jakarta memetik hasil bagus di laga uji coba kontra Cilegon United di Lapangan Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Rabu 14 Januari 2015. Pasukan Rahmad Darmawan menang telak 3-0.

Laga ini dimainkan dengan sistem 3 x 30 menit. Gol Persija dicetak pada setiap babaknya. Adam Malis menjadi penyumbang gol perdana Persija dengan tembakan melengkungnya di babak pertama.

Lalu, Malis memberikan umpan matang Andro Lavendy yang mencetak gol di babak kedua. Pada babak terakhir, giliran Novri Setiawan yang mencetak gol ketiga Macan Kemayoran.

"Secara keseluruhan kami sudah bagus. Namun, masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki," kata RD seusai pertandingan ini.

Dalam laga ini, pemain anyar Persija, Stefano Lilipaly diberi kesempatan untuk melakukan debutnya. Pemain naturalisasi tersebut masuk beberapa menit di babak terakhir.

RD mengakui sengaja menurunkan Lilipaly dalam laga ini. Namun, pemain yang diboyong dari Consodole Sapporo itu tak diberi tugas berat dalam laga tersebut.

"Saya bilang ke dia (Lilipaly), enjoy saja, kalau perlu joging saja di lapangan. Tak ada penekanan sama dia. Ada beberapa sentuhan yang dia lakukan," ungkap RD.

Setelah uji coba ini, armada Macan Kemayoran akan bertolak ke Padang, Kamis 15 Januari 2015. Mereka akan menghadapi turnamen pra musim Surya Citra Media (SCM) Cup, 17 Januari 2015. Di Grup A, Persija akan bersaing bersama Persebaya Surabaya, Semen Padang dan Sriwijaya FC.

Baca juga:

Semen Padang Belum Jawab Tawaran Uji Coba dari Persija

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Juara Trofeo, Persija Makin Pede Tatap ISC

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Bali United Tak Persoalkan Kegagalan di Trofeo Persija

Maradona Pamerkan Bukti Fidel Castro Masih Hidup

Pemain Persija Jakarta

Jadwal Siaran Langsung TSC, 5-7 Agustus 2016

Laga-laga seru akan tersaji di pekan ke-14.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016