Istri Seksi Crouch Kembali Pamer Tubuh di Pantai

Istri Peter Crouch, Abbey Clancy
Sumber :
  • Zimbio

VIVAbola – Belum lama ini, istri striker Stoke City, Peter Crouch; Abbey Clancy, mengumumkan tengah mengandung. Setelah pengumuman tersebut, Abbey yang berprofesi sebagai model pakaian dalam ini tetap tak sungkan memamerkan tubuh seksi.

Terbaru, Abbey menunjukkan tidak ada yang berbeda dari lekuk tubuhnya meski telah mengandung janin 3 bulan. Wanita berusia 29 tahun ini mengunggah fotonya tengah mengenakan bikini one piece di akun media sosial Instagram.

Dalam foto hitam putih itu, Abbey juga membuka lebar-lebar resleting bikininya hingga belahan dadanya terlihat. Dalam sesi foto yang dilakukan di pantai itu, Abbey tetap terlihat seksi meski telah berbadan dua.

Foto tersebut banyak dipuji oleh pengikut Abbey, yang menyebut tubuh wanita kelahiran Liverpool itu tetap seksi. Lebih dari 5 ribu orang pengikutnya menyukai foto sensual Abbey tersebut dan 149 orang memberi komentar. 

Sebelumnya, menjelang pergantian tahun menuju 2015, dengan santai Abbey terlihat berjalan-jalan di pesisir pantai Dubai. Bukan hanya itu, sesekali dia juga bercanda dengan putrinya yang berusia 3 tahun, Sophia, yang sedang bermain ombak.

Model Inggris itu memang diketahui sedang menghabiskan liburan akhir tahun di Dubai setelah sebelumnya merayakan Natal di Inggris. Kala itu, Abbey dengan percaya diri mengenakan bikini two-pieces di pantai yang berhadapan dengan hotel Le Royal Meridien, Dubai, itu. Ibu satu anak ini mengenakan bra bercorak ular. (one)

Liverpool Hajar Stoke, Klopp Puji Penampilan Brilian Allen

Baca juga:

Gol Diouf Buyarkan Kemenangan Chelsea atas Stoke

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

45 Menit, Chelsea Ungguli Stoke Berkat Gol Penyerang Belia

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya