Striker West Ham Alami Momen Langka di Kandang Everton

Pemain West Ham United Andy Carroll
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville
VIVAbola
Juventus Tumbangkan West Ham di Olympic Stadium
- Momen langka dialami striker West Ham United, Andy Carroll, saat memperkuat pasukannya menghadapi Everton di Upton Park, Selasa, 13 Januari 2015. Kedua tim bertemu dalam pertandingan ulangan babak ketiga Piala FA musim ini.

Playoff Liga Europa, Wakil Inggris Dapat Lawan Berat

Pertarungan berlangsung sengit. Carroll yang menjadi ujung tombak The Hammers harus berjuang mati-matian untuk menjebol gawang lawan yang dikawal Joel Robles.
Bilic Terkejut dengan Berisiknya 'Rumah Baru' West Ham


Pada sebuah kesempatan, striker West Ham, Enner Valencia, berhasil mengancam gawang Everton. Namun tendangannya masih mampu ditepis Robles hingga mengarah ke luar lapangan. Carroll tidak tinggal diam. Pemain berambut gondrong tersebut berusaha menjangkau bola dan melepaskan tandukan dari posisi yang sangat sulit.


Seperti dilansir
Metro.co.uk
, Carroll , tidak bisa menghentikan lajunya saat mendarat di tanah. Akibatnya dia meluncur ke arah penonton dan terjatuh tepat di tribun  yang ditempati fans Everton. Insiden ini langsung disambut olok-olok fans tuan rumah.


Andy Carroll terjungkal

Andi Carroll terjungkal. Foto: Metro.co.uk.

Namun hal itu tidak berlangsung lama, sebab sebagian dari mereka langsung membantu Carroll berdiri. Carroll pun bangkit, dan bergegas kembali ke lapangan. Momen seperti ini tentu saja sanga sulit terulang saat Carroll tengah bertanding di markas Liverpool, Anfield.

Pertandingan berakhir imbang 2-2 hingga babak perpanjangan waktu. West Ham akhirnya menang setelah di babak adu penalti unggul 9-8 atas The Toffes.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya