Nasib Sial, Wajah Mancini 2 Kali Terhantam Bola

Saat pelatih Inter Milan, Roberto Mancini terhantam bola
Sumber :
  • 101greatgoals

VIVAbola – Januari 2015 tampaknya bukan bulan yang baik bagi pelatih Inter Milan, Roberto Mancini. Setidaknya dalam beberapa hari terakhir, Mancini berada di posisi yang kurang tepat ketika anak-anak asuhannya berada di lapangan.

Dalam sebuah sesi latihan Nerazzurri kemarin, Selasa 13 Januari 2015, wajah Mancini terhantam bola yang menyebabkan dia tersungkur ke tanah. Bola tersebut merupakan hasil tendangan dari gelandang Inter, Zdravko Kuzmanovic yang tak sengaja mengenai Mancini.

Ketika itu, Mancini tengah memantau para pemainnya yang melakukan latihan simulasi permainan di Appiano Gentile. Kuzmanovic terlihat hendak memberikan umpan panjang kepada rekannya di lapangan, bola mengenai wajah Mancini yang berada di tengah lapangan.

Nasib sial tampaknya tengah menimpa Mancini, sebab pada Minggu 11 Januari lalu, kepala mantan manajer Manchester City ini juga terhantam bola. Insiden itu terjadi dalam pertandingan Inter kontra Genoa, dan kerasnya hantaman bola membuat Mancini harus tersungkur dan mendapat pertolongan dari staf pelatih Inter lainnya. 

Kala itu, adalah Marco Andreolli yang melepaskan tendangan ke arah Mancini, yang tengah berdiri di pinggir lapangan. Meski setelah kejadian itu Mancini tersenyum, dia tak bisa menyembunyikan wajahnya yang kesakitan terhantam bola.

Dua insiden dalam kurun waktu hanya tiga hari itu boleh jadi membuat Mancini akan lebih waspada tentang posisinya. Mantan pelatih Galatasaray ini tentu tak ingin kejadian memalukan tersebut terulang untuk ketiga kalinya. (art)

Janji Pelatih Anyar Inter Milan

Baca juga:

Inter Milan Resmi Pecat Roberto Mancini

Mengenal Lebih Dekat "Pendamping" CR7 di Ballon d'Or 2014

Mancini Pergi, Inter Milan Dekati De Boer

Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya