Disebut Bakal ke PSM, Ini Reaksi Bek Persib

Dedi Kusnandar (depan) saat masih membela Persib Bandung.
Sumber :
  • Persib.co.id

VIVAbola - Bek Persib Bandung, Abdul Rahman mengaku bingung, setelah membaca berita di salah satu media online, terkait ketertarikan PSM Makassar merekrut dirinya.

Rahman, bahkan menyatakan komitmennya tetap bersama Persib, karena sejak November 2014 lalu sudah menandatangani perpanjangan kontrak.

Rahman sejak 2013 lalu memang sudah dibidik PSM, sebelum kemudian memilih gabung ke Persib. Dia sendiri mempertanyakan pernyataan salah seorang pengurus klub berjuluk Juku Eja tersebut yang dimuat media.

"Nggak ada pengurus PSM yang menghubungi. Saya juga heran mendengar kabar tersebut," ungkap Rahman.

Namun, Rahman tak memungkiri jika PSM memang sudah sejak lama mengingingkan tenaganya. Bahkan, sebelum dia kembali menandatangani kontrak baru dengan Persib, Juku Eja sempat membujuknya kembali untuk angkat kaki dari Persib.

"Tapi itu kan, sebelum saya tanda tangan kontrak dengan Persib. Sekarang sudah tidak ada komunikasi lagi sama pengurus PSM," ungkap Rahman.

Mantan bek Semen Padang dan Sriwijaya FC itu, memastikan jika dia tidak mungkin hengkang dari Persib, karena telah memastikan perpanjangan kontrak. "Tak mungkin saya ke PSM, karena sudah tanda tangan kontrak dengan Persib," tegasnya.

Sementara itu, Pelatih Djadjang Nurdjaman tak mau bersikap reaktif menanggapi kabar rencana 'pembajakan' PSM kepada bek yang pertama kali diorbitkannya sejak menjadi staf pelatih di Pelita Jaya Karawang tersebut.

"Silakan saja mengklaim. Yang jelas faktanya Rahman ada di sini dan sejak awal sudah kami siapkan jadi bagian tim," ujar Djanur.

Baca juga:
Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Malam Tadi

Bus Persib Kecelakaan Gara-gara Rem Blong

Alasan Alfred Riedl Pilih Ronaldo Menangi Ballon d'Or

Ballon d'Or 2014: Titel Ketiga CR7 dan Kekecewaan Jerman

Bobotoh Diharap Tetap Dukung Persib di Pakansari

(asp)

Persija Jakarta Vs Persib Bandung

Dilarang Pakai Atribut, Suporter Persija Berontak

The Jakmania akan orenkan Manahan saat lawan Persib.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016