Anggun dan Seksinya Para WAGs di Pesta Ballon d'Or

Angel Di Maria bersama istrinya, Jorgelina Cardoso
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich
VIVAbola
Rekor Buruk Mourinho di MU
- Acara gala FIFA Ballon d'Or tidak hanya mendatangkan pemain-pemain hebat lapangan hijau saja. Tetapi para WAGs cantik yang menjadi gandengan para bintang sepakbola juga ikut menarik perhatian.

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

Dalam acara yang digelar di Kongresshaus, Zurich, Senin, 12 Januari 2015, pemain-pemain top berdatangan. Wanita-wanita cantik pun tampil penuh gaya selama berjalan di karpet merah.
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus


Dalam foto yang dilansir
Reuters
, terlihat bintang Real Madrid, James Rodriguez, datang sambil menggandeng Daniela Ospina. Kehadiran sang istri memberikan keberuntungan karena James sukses merebut Puskas Award (penghargaan gol terbaik).




Selain itu ada istri dari pemain belakang Bayern Munich, Phillip Lahm. Claudia tampil anggun dengan atasan putih berlengan panjang dan rok abu-abu, sedangkan Lahm memilih jas dengan dominan warna hitam.


Pemain Manchester United, Angel Di Maria, juga ikut membawa "gandengan" ke acara prestisius itu. Jorgelina Cardoso juga tampak begitu anggun dengan dibalut jaket bulu berwarna gelap dipadu dengan gaun berwarna hijau.


Namun, yang paling mencuri perhatian adalah pasangan dari Sergio Ramos dan Lionel Messi. Bek Madrid itu menggandeng istrinya, Pilar Rubio, yang tampil seksi dengan gaun panjang biru dengan belahan tinggi pada roknya.




Antonella Roccuzzo juga tidak mau kalah. Wanita berkulit eksotis itu setia disamping sang suami dengan gaun hitam dengan belahan dada rendah. Sosoknya pun jadi incaran kamera paparazi.




Sang juara Ballon d'Or sendiri, Cristiano Ronaldo, kini hadir tanpa menggandeng kekasihnya, Irina Shayk, tidak seperti tahun lalu. CR7 melenggang sendirian dengan jas hitamnya di atas karpet merah, lengkap dengan anting berlian di kedua kuping.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya