Wanita Cantik Ini Memesona di Malam Penyerahan Ballon d'Or

Kate Abdo pada malam penghargaan Ballon d'Or 2014
Sumber :
  • Elcomercio.pe
VIVAbola -
Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo
Malam penghargaan Ballon d'Or 2014 dihadiri oleh para petarung lapangan hijau, yang tentunya mayoritas laki-laki. Selain para nominator pesepakbola wanita, ada "pemanis" lain dalam malam penghargaan insan sepakbola terbaik itu. Siapa dia?

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Dialah Kate Abdo, perempuan cantik asal Inggris, yang bertugas menjadi pembawa acara. Berbalut pakaian berwarna emas, perempuan berusia 33 tahun itu tampak atraktif dan cukup menyedot perhatian hadirin di Zurich Kongresshaus, Swiss.
Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia


Abdo memang tak asing dengan sepakbola. Sebab, perempuan bernama asli Kate Giles tersebut merupakan jurnalis olahraga untuk media asal Inggris, Sky Sports. Dia sudah sangat paham dengan sepakbola dan juga fasih berbahasa Spanyol, Prancis, dan Jerman.




Abdo pernah bekerja untuk DW-TV, CNN, dan Sky Deutschland, sebelum kemudian bergabung dengan Sky Sports pada 2013. Dia lalu didapuk untuk membawakan program Coppa Italia. Kini, Abdo membawakan program Sky Sports News dan Deadline Day.


Hingga saat ini, Abdo yang lahir dan tumbuh di Manchester, sudah pernah mewawancarai sejumlah nama tenar dalam dunia olahraga. Di antaranya adalah Clarence Seedorf, David Ginola, Jackie Stewart, dan Lawrence Dallaglio. Demikian dilansir
Mirror.


Dan, kemahirannya membawakan acara plus fasih tiga bahasa selain Inggris  mengantarkannya jadi pembawa acara di Ballon d'Or 2014. Abdo pun menyaksikan langsung winger Real Madrid, Cristiano Ronaldo, menerima penghargaan tahun ini. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya