Maradona Pamerkan Bukti Fidel Castro Masih Hidup

Diego Maradona pamerkan surat Fidel Castro
Sumber :
  • Telesur

VIVAbola - Pemimpin Kuba, Fidel Castro, beberapa kali dikabarkan telah meninggal dunia setelah lama tak terlihat di media. Namun, Diego Maradona yang dikenal sebagai teman dekatnya punya bukti bahwa Castro masih hidup.

Dalam wawancara dengan televisi Venezuela, Telesur, Maradona mengaku punya bukti kuat jika tokoh revolusioner Kuba ini masih hidup. Maradona memamerkan lembaran surat yang diklaimnya telah dikirim langsung oleh Castro.

"Fidel Castro baik-baik saja. Ini tanda tangannya. Saya memperlihatkan ini kepada Anda, jadi Anda dapat memperlihatkan ini pada dunia," kata Maradona sembari memamerkan beberapa lembar surat dari Castro.

Sebagai catatan, Castro tak tampak lagi di depan umum sejak menunjuk saudaranya Raul sebagai pemimpin Kuba. Tokoh yang melegenda bersama Che Guevarra ini menyerahkan jabatan pada sang adik karena masalah kesehatan.

Kali terakhir Castro tampil di depan umum dengan menulis kolom di sebuah media pada 17 Oktober 2014 silam. Sejak saat itu, beberapa kali tokoh paling disegani di Kuba ini dikabarkan telah meninggal dunia.

Bahkan, beberapa media Barat yang selama ini mengritik Castro macam BBC dan CNN beberapa kali mengabarkan Castro telah meninggal. Dan keterangan dari Maradona ini tentu dapat jadi pukulan balik bagi media-media Barat. (one)

Pukulan Telak dari Dybala untuk Argentina dan Juventus

Baca juga:

Gembiranya Aguero Kembali Duet dengan Messi di Timnas

Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014
Maradona Serang Presiden Anyar FIFA

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya