Ekspresi Wajah Tak Senang Henry Lihat CR7 Sabet Ballon d'Or

Ekspresi Thierry Henry dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • livesoccertv

VIVAbola - Legenda Arsenal, Thierry Henry, tampak tak senang melihat Cristiano Ronaldo meraih FIFA Ballon d'Or 2014. Hal itu terlihat saat Henry berada di panggung untuk mengumumkan pemenangnya.

Henry memang diberi kehormatan untuk mengumumkan pemenang Ballon d'Or 2014. Namun, legenda Prancis ini sepertinya punya jagoan lain sehingga terlihat jelas dari mimik wajahnya yang tampak tak senang.

Dilansir livesoccertv, bahkan suara Henry tampak datar saat menyebut nama Cristiano Ronaldo. Wajah tak senang itu terus berlanjut saat Ronaldo memberikan sambutan di atas podium.

Henry mungkin akan mengumbar senyum jika pemenangnya adalah Lionel Messi, mantan rekan setimnya di Barcelona. Maklum, Ronaldo dan Henry memang selalu berseberangan.

Di Premier League, Henry memperkuat Arsenal, dan Ronaldo memperkuat Manchester United. Sedangkan di pentas La Liga, Henry membela Barcelona sedangkan Ronaldo menjadi ikon Real Madrid.

Yang membuat Henry pantas semakin kesal, meski ia pernah sukses di level klub dan timnas, namun ia tak pernah memenangkan penghargaan paling prestisius bagi seorang pemain ini.

Ronaldo memenangkan Ballon d'Or untuk kedua kali secara beruntun. Dan ini menjadi Ballon d'Or ketiga kalinya setelah pada 2008 silam ia juga didaulat sebagai pemenangnya. (one)

Baca juga:

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Gagal Rebut Gelar Puskas, Pemain Wanita Ini Tetap Bangga

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya