Messi Tak Janji Bertahan di Barca Musim Depan

Lionel Messi (kanan) dan kekasihnya menghadiri penghargaan Ballon d'Or
Sumber :
  • REUTERS/Ruben Sprich

VIVAbola - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona kembali mengundang pertanyaan. Berbicara dalam malam penghargaan FIFA Ballon d'Or semalam, pemain internasional Argentina ini tak berjanji akan bertahan bersama Blaugrana musim depan.

Messi dikabarkan berselisih dengan pelatihnya, Luis Enrique. Dua klub Inggris, Chelsea dan Manchester City, menjadi klub yang paling sering dikaitkan dengan pemain 27 tahun ini.

"Saya tak yakin di mana saya bermain musim depan. Saya selalu mengatakan, akan mengakhiri karier di Barcelona," ucap Messi seperti dilansir The Age.

"Namun, seperti yang Cristiano Ronaldo katakan, hanya Tuhan yang mengetahui masa depan. Hal-hal dalam sepakbola dapat berubah dalam semalam," lanjutnya.

Messi dikalahkan Ronaldo dalam persaingan gelar Ballon d'Or. CR7 keluar sebagai pemenang dengan meraih 37,66 persen suara. Sedangkan Messi berada di posisi kedua dengan 15,76 persen suara, unggul tipis dari kiper Bayern Munich, Manuel Neuer yang meraih 15,72 persen suara.

Messi mengakui jika CR7 memang layak menyabet Ballon d'Or. "Ya, ini sudah tepat. Dia memang layak mendapatkannya," kata Messi singkat.

Bagi Ronaldo, ini adalah penghargaan ketiga setelah berhasil meraihnya di 2008 dan 2013.

Baca juga:

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014

PBR Akhirnya Pilih Huni Stdion Siliwangi

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or

Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016