Olahraga Ekstrem, Benzema Terancam Sanksi dari Madrid

Prancis Vs Ekuador Piala Dunia 2014
Sumber :
  • REUTERS/Kai Pfaffenbach

VIVAbola - Striker Real Madrid Karim Benzema terancam mendapat hukuman dari manajemen klub, setelah striker asal Prancis itu kedapatan belajar skydiving saat berlibur di Dubai, Desember 2014 lalu. 

Dilansir Marca, Selasa 13 Januari 2015, Madrid memang menerapkan aturan ketat untuk para bintangnya. Mereka dilarang melakukan olahraga atau aktivitas yang dianggap terlalu membahayakan diri.

Dalam beberapa kasus berbeda, larangan-larangan tersebut bahkan tercantum dalam surat kontrak para pemain. Madrid memang dikenal sebagai klub yang paling protektif menjaga para pemainnya yang merupakan aset berharga.

Kasus Benzema bukan yang pertama di Madrid. Para bintang Madrid sebelumnya juga pernah mendapat peringatan atau hukuman terkait berbagai aktvfitas ekstrem yang mereka lakukan. Siapa saja mereka?

Musim lalu, Asier Illarramendi dihukum setelah menghadiri festival Banteng di kampung halamannya di Basque Country. Dia ketahuan meski datang dengan kostum Batman. Dia pun meminta maaf atas insiden ini.

Sementara itu, kapten El Real Iker Casillas pernah ditegur karena bepergian dengan mengendarai skuter bersama sang kekasih, Sara Carbonero. Motor dianggap kendaraan yang memiliki risiko tinggi, meski tidak dengan kecepatan tinggi.

15 tahun yang lalu, legenda Madrid Raul Gonzalez yang gemar menonton matador dan berteman dengan matador terkenal Enrique Ponce ini pernah dihukum karena terlibat dalam acara matador dengan mengayunkan jubah di depan banteng liar .

Baca juga:

Jawaban Pogba Membuat Real Madrid Batal Merekrutnya

Inilah Daftar Pemenang Penghargaan FIFA 2014

PBR Akhirnya Pilih Huni Stadion Siliwangi

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Cristiano Ronaldo Pertahankan Ballon d'Or

Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Ronaldo sudah kembali berlatih bersama Madrid.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016