Ronaldo Berharap Bisa Main Bareng Messi dan Neuer

Manuel Neuer, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Yates

VIVAbola - Cristiano Ronaldo melontarkan pernyataan mencengangkan dalam wawancara jelang penganugrahan penghargaan Ballon d'Or. Dia mengaku akan sangat senang bila bisa bermain satu tim dua pesaing sebagai pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Manuel Neuer.

Awalnya Ronaldo ditanya siapa pemain masa lalu yang dia harapkan bisa menjadi rekan setim. Bukan menjawab sesuai pertanyaan, CR7 malah mengatakan hal yang mengejutkan.

"Sepakbola adalah tentang saat ini. Yang paling penting yakni sekarang. Dia masa lalu banyak pemain hebat. Namun buat saya akan sangat menarik jika bisa bermain bareng dua orang yang duduk bersama saya sekarang," kata Ronaldo.

Menariknya, ucapan Ronaldo tersebut langsung direspon oleh Messi. "Saya selalu senang bermain dengan pemain terbaik. Mungkin agak sulit karena kami di klub berbeda sekarang, tapi saya suka bermain bersama pemain terbaik dan dia (Ronaldo) salah satunya," seru Messi.

Untuk Neuer, penjaga gawang Jerman dan Bayern Munich ini tak memberi respon terhadap ucapan Ronaldo. Dia hanya menjawab sesuai konteks pertanyaan awal.

"Saya punya banyak idola di masa lalu. Sangat luar biasa jika bisa bermain bareng mereka semua. Tapi sebuah kesalahan jika saya hanya memilih salah satu," ujarnya dikutip Soccerway.

Real Madrid Dapat Kabar Gembira dari Ronaldo

Baca juga:

Dicoret dari Skuad, Falcao Tinggalkan Old Trafford?

Pogba Catat Rekor, Ini Daftar 10 Pemain Termahal Dunia

Calon Bek Asing Persija "Merinding" di SUGBK

Persib Sikat Klub Malaysia, Tantan Dipuji Lawan

Real Madrid Bakal Naikkan Gaji Ronaldo dan Bale

Ironi "BBC" di Balik Kemenangan Real Madrid

Striker Barcelona, Lionel Messi

Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN

Tapi, keputusan tersebut tergantung pada penilaian Luis Enrique.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016