Petinggi Juventus Kesal Timnya Selalu Dicap Maling

Juventus vs Napoli 3-1
Sumber :
  • REUTERS/Ciro De Luca
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Direktur Umum Juventus Giuseppe Marotta mengeluh dengan berbagai komentar miring yang menerpa timnya usai menggasak Napoli 3-1 dalam lanjutan Serie A di San Paolo, Senin dinihari, 12 Januari 2015.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Kemenangan Juventus dianggap kontroversial karena gol kedua Andrea Pirlo dan kawan-kawan tetap disahkan wasit, meski dalam posisi
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba
offside. Kritikan itu diungkapkan oleh Presiden Napoli Aurelio De Laurentiis usai pertandingan.


De Laurentiis pun menilai wasit tidak adil dalam memimpin laga, sehingga menguntungkan Juventus yang keluar sebagai pemenang di laga tersebut. Namun Moratta menegaskan, timnya memang tampil lebih baik di laga itu.


"Setiap kali kami mengalahkan tim besar, kami dituduh telah 'mencuri'. Dan saya membantah tegas pendapat itu. Ini tidak bisa diterima," kata Marotta seperti dilansir
Football Italia.


"Sangat disayangkan, seseorang berpendidikan seperti De Laurentiis mengtakan sesuatu tentang kami tanpa mengenal kualitas yang kami miliki. Memang sangat mudah satu pihak mengabaikan lawan dan menyerang kepemimpinan wasit."


Komentar miring yang menyudutkan Juventus, bukanlah yang pertama. Sebelumnya, Juventus yang saat ini berstatus juara bertahan Serie A ini juga sempat mendapat komentar tak sedap kala mengalahkan rival kuat, AS Roma beberapa waktu lalu. (art)


Baca juga:




Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya