Cuma Pakai Celana Dalam, WAGs ISL Ini Pamer Bokong

Istri Jermaine Pennant, Alice Goodwin
Sumber :
  • Zoo
VIVAbola -
Bermain di S-League, Eks Liverpool Dapat Bayaran Tertinggi
Memasuki 2015, istri pemain klub Indian Super League (ISL), FC Pune City, Jermaine Pennant; Alice Goodwin, belum lepas dari hobinya, memamerkan keindahan tubuh. Terbaru, model 28 tahun itu mengunggah foto panas lewat media sosial.

Eks Penyerang Liverpool Semakin Dekat Bermain di S-League

Goodwin mengunggah foto tersebut lewat Instagramnya, @xxalicegoodwinxx. Dengan hanya mengenakan celana dalam hitam, perempuan kelahiran 13 Desember 1985 ini membelakangi kamera, dan memperlihatkan keindahan punggung dan bokongnya yang mulus.
Eks Liverpool Bersedia Perpanjang Masa 'Trial' di S-League


Sambil menoleh ke kanan, Goodwin yang membiarkan rambut panjang hitamnya terurai, memejamkan matanya, seakan menikmati sesi foto tersebut. Adapun bagian lengannya sedikit menutupi bagian payudara yang nyaris terlihat.


Itu merupakan foto seksi kesekian kali yang dipamerkan Goodwin di media sosial. Sebelumnya, perempuan yang pernah muncul pada majalah-majalah seperti Zoo Weekly, Nuts and Maxim itu juga kerap mengunggah foto-foto dengan memakai bikini.


Pennant dan Goodwin menikah pada Mei 2014, setelah mantan pemain Liverpool dan Arsenal tersebut memutuskan hubungan dengan Lara Murphy. Keduanya kerap tampil mesra di hadapan publik, dan baru-baru ini berlibur bersama.


Adapun Pennant kini memperkuat klub Indian Super League, FC Pune City, setelah sempat tak memiliki klub. Pada musim ini, pemain berusia 31 tahun tersebut sudah tampil di 7 laga ISL. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya