Dicoret dari Skuad, Falcao Tinggalkan Old Trafford?

Pelatih Manchester United, Louis Van Gaal, dan Falcao
Sumber :
  • REUTERS/Phil Noble

VIVAbola - Masa depan Radamel Falcao di Manchester United kembali jadi perbincangan. Pemain asal Kolombia itu dilaporkan kecewa dengan manajer MU, Louis van Gaal.

Falcao geram karena namanya tak masuk dalam skuad MU yang kalah 0-1 dari Southampton, Minggu malam. Bahkan, Metro melaporkan bahwa sang striker meninggalkan Old Trafford sebelum laga dimulai.

Laporan yang sama juga disampaikan oleh salah satu pengguna Twitter. Akun @NotThatKrish menyampaikan bahwa Falcao tidak berada di bangkunya untuk menyaksikan laga MU.

"Ada sesuatu yang salah! Kami membutuhkan dia FFS LVG!" tulis akun tersebut.

Van Dijk Klaim Southampton Pantas Menang atas Inter Milan



Tak hanya itu, akun tersebut menyertai foto Falcao yang diduga hendak meninggalkan stadion. Dalam foto itu, pemain yang dipinjam dari AS Monaco sempat berinteraksi dengan fans MU yang berada di luar stadion.

Van Gaal sudah menjelaskan kenapa nama pemain 28 tahun itu tak tercantum dalam daftar pemain MU. Pria asal Belanda ini menegaskan bahwa sang pemain tidak sedang cedera.

"Dia hanya tak saya pilih masuk skuad. Sangat sulit untuk memilih, tapi itu adalah tugas saya sebagai manajer. Kami sekarang punya banyak pemain dan Falcao sudah diberi kesempatan secara berturut-turut. Karena itu, sekarang saya harus membandingkan dengan yang lain," jelas Van Gaal. (art)

Baca juga:

MU Mainkan Mkhitaryan Lagi, Mourinho Tidak Puas

2 Pemain "Kembar" ManCity Bikin Komentator Ini Dicemooh

Apes, Pelatih Inter Dihajar Tendangan Nyasar Pemain Sendiri

Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus

Legenda Timnas Brasil Pacari Remaja Seksi 19 Tahun

Manajer Manchester United, Jose Mourinho

Rekor Buruk Mourinho di MU

Dari dua manajer sebelumnya, Mourinho memiliki rekor terburuk.

img_title
VIVA.co.id
4 November 2016