Taklukkan Atletico, Barcelona Terus Tempel Madrid

Para pemain Barcelona di laga melawan Cordoba
Sumber :
  • REUTERS
VIVAbola
Barcelona Masih Mau Beli Striker Walau Sudah Ada MSN
- Barcelona tampil gemilang saat meladeni Atletico Madrid dalam laga lanjutan La Liga di Camp Nou, Minggu, 11 Januari 2015. Dalam kesempatan tersebut
Los Azulgranas
Barcelona Tak Panik Usai Dibantai Liverpool
sukses membukukan kemenangan 3-1.
Liverpool Gilas Barcelona di Wembley

Pada babak pertama Barcelona bahkan sudah unggul 2-0. Neymar memecah kebuntuan di menit 12. Dia menceploskan 'si kulit bundar' meneruskan umpan tak sengaja dari Luis Suarez.


Menit 35, gantian Suarez yang mencatatkan namanya di papan skor. Dia mengoyak jala gawang
Los Colchoneros
setelah mendapatkan umpan dari Lionel Messi.


Di babak kedua, Atletico memberikan perlawanan. Mereka bahkan mampu memperkecil ketertinggalan melalui gol penalti Mario Mandzukic pada menit 57. Hadiah tendangan dari titik 12 pas diberikan setelah Messi melanggar Jesus Gamez di kotak terlarang.


Pertandingan lalu berjalana semakin sengit, malah cenderung kasar. Banyak terjadi insiden yang membuat wasit terpaksa meniup peluit, bahkan sampai mengeluarkan kartu kuning dari sakunya.


Barcelona yang mempergakan permainan cepat dari awal mencetak gol ketiga mereka dalam laga itu pada menit 87. Messi dengan mudah menceploskan bola setelah menyambar bola liar hasil kemelut di muka gawang Atletico.


Kemenangan 3-1 itu membuat Barcelona yang menduduki posisi kedua terus menempal Real Madrid di puncak klasemen dan membuka jarak dengan Atletico yang berada tepat di bawahnya dengan selisih tiga poin.


Susunan pemain:
Barcelona
(4-3-3): Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Iniesta, Busquets, Rakitic; Neymar, Messi, Suarez.


Atletico Madrid
(4-2-3-1): Moya; Juanfran, Godin, Gimenez, Jesus Gamez; Gabi, Tiago; Koke, Griezmann, Arda, Mandzukic
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya