Sanchez Cemerlang, Arsenal Gebuk Stoke

Alexis Sanchez berkostum Arsenal
Sumber :
  • REUTERS/Dylan Martinez
VIVAbola
Cari Pengganti Ibra, PSG Incar Gelandang Arsenal
- Kemenangan diraih Arsenal kala menjamu Stoke City di Emirates Stadium, Minggu, 11 Januari 2015. Dalam laga tersebut tim asuhan Arsene Wenger unggul dengan skor akhir 3-0.

Arsenal Punya Duo Maut untuk Saingi Trio MSN

Alexis Sanchez menjadi bintang lapangan. Dia menyumbang dua gol dan satu assist.
Iniesta Waspadai Mantan Bintang Barcelona di Arsenal


The Gunners langsung unggul 2-0 di babak pertama. Bahkan mereka sudah mencetak gol ketika laga baru berjalan 6 menit. Bek Laurent Koscielny mencatatkan namanya di papan skor usai menanduk umpan silang dari Sanchez.


Gol kedua Arsenal lalu lahir di menit 33. Giliran Sanchez yang unjuk gigi. Dia memanfaatkan kesalahan pemain lawan dan setelah melakukan kerja sama apik dengan Tomas Rosicky, winger asal Chile itu tanpa kesulitan melumpuhkan kiper Stoke. Skor 2-0 buat tuan rumah bertahan sampai turun minum.


Babak kedua dimulai, Arsenal langsung tancap gas. Sanchez mencetak gol keduanya di pertandingan tersebut pada menit 49. Dia melepaskan tendangan datar yang sempat berbelok terkena pemain bertahan lawan dan mengecoh penjaga gawang. Skor 3-0 kembali buat tim London Utara.


Meskipun Arsenal tampil dominan, bukan berarti Stoke tak memberikan perlawanan. Beberapa kali mereka sempat balik mengancam gawang yang dikawal David Ospina. Hanya saja tak ada yang membuahkan hasil konkret. Kedudukan 3-0 buat Arsenal tetap bertahan.


Dengan kemenangan itu Arsenal kembali ke posisi kelima klasemen sementara dengan raihan 36 poin. Mereka menggeser Totttenham Hotspur dan hanya kalah selisih gol dari Southampton yang bercokol di posisi keempat.


Susunan pemain:
Arsenal
(4-3-3): Ospina; Debuchy, Mertesacker, Koscielny, Monreal; Rosicky, Coquelin, Cazorla; Oxlade-Chamberlain, Giroud, Sanchez.


Stoke City
(4-2-3-1): Begovic; Cameron, Shawcross, Wollscheid, Pieters; N'Zonzi, Whelan; Walters, Bojan, Arnautovic; Crouch.
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya