Lawan Juventus, Napoli Ingin Ulangi Memori Manis Doha

Kapten Napoli, Marek Hamsik, mengangkat Piala Super Italia
Sumber :
  • REUTERS/Fadi Al-Assaad
VIVAbola
Sudah Jadi Pemain MU, Pogba Masih Dibelikan Rumah Juventus
- Pelatih Napoli Rafael Benitez ingin mengulangi kenangan di Doha saat timnya menjamu Juventus di San Paolo dalam lanjutan Serie A, Senin dinihari nanti, 12 Januari 2015. Napoli punya kenangan manis di Doha.

Diincar 2 Raksasa Italia, Isco Dibanderol Madrid Rp733 M

Desember 2014 lalu, Napoli yang berstatus juara Coppa Italia sukses mempermalukan Juventus sang jawara Serie A di ajang Piala Super Italia yang dihelat Doha, Qatar. Napoli menang melalui adu penalti.
Juventus Tak Menikmati Untung Besar dari Penjualan Pogba


"Kami lebih percaya diri sekarang dan fokus saya adalah memberikan tim ini hasrat yang sama seperti saat kami memenangi Piala Super Italia di Doha," kata Benitez seperti dilansir
Football Italia
, Minggu 11 Januari 2015.


"Napoli masih butuh proses panjang sebelum kami mencapai level permainan yang saya harapkan. Tapi saya melihat tim ini sedang dalam ketajaman yang bagus di paruh kedua musm ini, apapun hasil saat melawan Juventus nanti.


Benitez tak memungkiri, persaingan di papan atas Serie A bukan hanya melibatkan dua tim saja, Juventus dan AS Roma. Alhasil, dia juga mewaspadai tim-tim lain yang berpeluang membuat kejutan.


"Roma dan Juventus sangat kuat, tapi Lazio dan klub-klub lainnya juga bermain bagus. Kami harus fokus kepada diri kami sendiri dan melihat hasil apa yang bisa kami raih pada akhir musim nanti." (ren)


Baca juga:



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya